Kompas.com - 01/03/2021, 08:00 WIB
Juergen Klopp, Andy Robertson seusai laga Watford vs Liverpool pada pekan ke-28 Liga Inggris 2019-2020. AFP/JUSTIN TALLISJuergen Klopp, Andy Robertson seusai laga Watford vs Liverpool pada pekan ke-28 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menilai Andy Robertson seharusnya bisa mencetak tiga gol alias hattrick pada laga melawan Sheffield United.

Duel Sheffield United vs Liverpool merupakan laga pekan ke-26 Liga Inggris yang dihelat di Stadion Bramall Lane, Senin (1/3/2021) dini hari WIB.

Liverpool sukses meraih kemenangan dua gol tanpa balas berkat gol Curtis Jones pada menit ke-45 dan bunuh diri Kean Bryan (65').

Seusai laga, Klopp mengaku puas dengan penampilan Liverpool secara keseluruhan. Namun, Klopp sedikit kecewa karena Liverpool banyak membuang peluang emas pada babak pertama.

Klopp menilai Liverpool seharusnya bisa mencetak tiga gol dari lima peluang yang digagalkan kiper Sheffield United, Aaron Ramsdale, pada babak pertama.

Baca juga: Hasil Liga Inggris - Tottenham Pesta, Liverpool 3 Angka, Chelsea-Man United Antiklimaks

Salah satu sorotan Klopp pada babak pertama adalah performa Andy Robertson yang berposisi sebagai bek kiri.

"Peluang yang kami ciptakan pada babak pertama sangat luar biasa banyak. Kami seharusnya bisa mencetak tiga gol," kata Klopp dikutip dari situs Sky Sports.

"Andy Robertson seharusnya bisa mencetak hattrick pada babak pertama. Secara keseluruhan, penyelesaian akhir kami masih perlu ditingkatkan meskipun sudah baik," ujar Klopp menambahkan.

Lebih lanjut, Klopp juga mengomentari gol kedua Liverpool yang tertulis sebagai bunuh diri Kean Bryan.

Gol itu pada awalnya tercatat atas nama striker Liverpool, Roberto Firmino.

Baca juga: Top Skor Liga Inggris, Harry Kane Hantui Bruno Fernandes dan Mo Salah

Halaman:


Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X