Hasil Liga Inggris - Tottenham Pesta, Liverpool 3 Angka, Chelsea-Man United Antiklimaks

Kompas.com - 01/03/2021, 04:57 WIB
Callum Hudson-Odoi (kanan) menyentuh bola dengan tangan dalam laga Chelsea vs Man United, Minggu (28/2/2021) di Stamford Bridge. AFP/POOL/Ian WaltonCallum Hudson-Odoi (kanan) menyentuh bola dengan tangan dalam laga Chelsea vs Man United, Minggu (28/2/2021) di Stamford Bridge.

KOMPAS.com - Tottenham Hotspur sukses meraih kemenangan dengan skor mencolok, sementara Chelsea dan Manchester United harus puas berbagi poin pada pekan ke-26 Liga Inggris.

Tottenham asuhan Jose Mourinho meraih kemenangan empat gol tanpa balas saat menghadapi Burnley di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (28/2/2021) malam WIB.

Bintang kemenangan Tottenham Hotspur pada laga tersebut adalah Gareth Bale yang mencetak dua gol pada menit kedua dan 55'.

Dua gol ke gawang Burnley menjadi bukti bahwa Gareth Bale secara perlahan mulai kembali ke performa terbaiknya.

Dalam empat penampilan terakhir di semua kompetisi, Gareth Bale sukses mencetak empat gol dan tiga assist untuk Tottenham Hotspur.

Adapun dua gol kemenangan Tottenham atas Burnley lainnya tercatat atas nama Lucas Moura (31') dan Harry Kane (15').

Baca juga: Hasil Tottenham Vs Burnley, Ledakan Gareth Bale Bawa Spurs Menang Telak

Kemenangan atas Burnley membuat Tottenham berhasil mengakhiri tren buruk dua kekalahan beruntun di Liga Inggris.

Pada laga lainnya, Chelsea dan Man United harus puas berbagi poin setelah bermain imbang tanpa gol di Stadion Stamford Bridge.

Dikutip dari situs Opta, ini adalah kali pertama Chelsea dan Man United bermain imbang tanpa gol dalam sejarah Premier League. 

Meski gagal meraih kemenangan, Chelsea dan Man United sukses memperpanjang rekor tak terkalahkan masing-masing.

Halaman:


Sumber Opta
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X