Sheffield United Vs Liverpool, Rekor 7.000 Gol Warnai Kemenangan The Reds

Kompas.com - 01/03/2021, 04:14 WIB
Roberto Firmino (kanan) merayakan golnya bersama Mohamed Salah (tengah) pada laga pekan ke-26 Liga Inggris yang mempertemukan Sheffield United vs Liverpool di Stadion Bramall Lane, Senin (1/3/2021) dini hari WIB. AFP/ LEE SMITHRoberto Firmino (kanan) merayakan golnya bersama Mohamed Salah (tengah) pada laga pekan ke-26 Liga Inggris yang mempertemukan Sheffield United vs Liverpool di Stadion Bramall Lane, Senin (1/3/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pertandingan Sheffield United vs Liverpool berakhir 0-2 untuk kemenangan tm tamu.

Duel Sheffield United vs Liverpool merupakan laga pekan ke-26 Liga Inggris yang dihelat di Stadion Bramall Lane, Senin (1/3/2021) dini hari WIB.

Gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Curtis Jones pada menit ke-48 dan Roberto Firmino (65')

Dikutip dari situs Opta, gol Roberto Firmino menjadi gol ke-7.000 Liverpool di kasta teratas Liga Inggris.

Statistik itu membuat Liverpool menjadi tim kedua dalam sejarah kasta teratas Liga Inggris yang mampu mencetak 7.000 gol setelah rival satu kota mereka, Everton.

Hingga saat ini, Everton tercatat sudah mencetak 7.108 gol di kasta teratas Liga Inggris.

Baca juga: Usai Operasi, Jordan Henderson Bisa Absen Bela Liverpool 2 Bulan

Hasil laga melawan Sheffield United membuat Liverpool kembali ke jalur kemenangan setelah akhir pekan lalu kalah 0-2 pada laga Derbi Merseyside melawan Everton.

Meski demikian, kemenangan kali ini tidak mengubah posisi Liverpool di klasemen Liga Inggris.

Liverpool selaku juara bertahan Liga Inggris tetap menempati peringkat keenam dengan koleksi 43 poin dari 26 pertandingan.

Liverpool untuk sementara tertinggal 19 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X