Sangkalan Bruno Fernandes di Man United: Lelah? Saya Tak Boleh Lelah...

Kompas.com - 26/01/2021, 13:30 WIB
Bruno Fernandes merayakan gol yang ia cetak dalam laga Manchester United vs Liverpool pada putaran keempat Piala FA 2020-2021 yang digelar di Stadion Old Trafford, Minggu (24/1/2021). AFP/MARTIN RICKETTBruno Fernandes merayakan gol yang ia cetak dalam laga Manchester United vs Liverpool pada putaran keempat Piala FA 2020-2021 yang digelar di Stadion Old Trafford, Minggu (24/1/2021).
|

KOMPAS.com - Penentu kemenangan Manchester United atas Liverpool di Piala FA, Bruno Fernandes, menepis anggapan bahwa dia kelelahan dan perlu beristirahat.

Sebelumnya, Bruno Fernandes menjadi aktor penting di balik kemenangan 3-2 Man United atas Liverpool pada babak keempat Piala FA di Stadion Old Trafford pada Minggu (24/1/2021).

Pada laga itu, skor sempat sama kuat 2-2. Lalu, Bruno, yang muncul dari bangku cadangan menggantikan Donny van de Beek, menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah via tendangan bebas yang membobol gawang Liverpool.

Spekulasi soal dia dicadangkan pun merebak, salah satunya karena kelelahan.

Baca juga: Kisah Unik di Balik Gol Freekick Bruno Fernandes ke Gawang Liverpool

Kurang dari 12 bulan sejak bergabung dengan Man United dari Sporting Lisbon, Bruno Fernandes pun menjadi pemain andalan di bawah arahan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain asal Portugal itu memberi pengaruh yang sangat baik bagi Setan Merah, dari sebuah tim yang berjuang hanya untuk lolos ke Liga Champions, kini Man United berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Fernandes pun membantah dan tak setuju jika ada anggapan bahwa dirinya mengalami kelelahan.

"Lelah? Pada usia 26 tahun, saya tak boleh lelah," kata sang gelandang serang itu, seperti dikutip dari BBC Sports.

"Jika lelah sekarang, ketika mencapai usia 30 atau 32 tahun, saya tidak akan bisa bermain atau hanya akan bermain sekali dari setiap lima pertandingan. Tidak, saya tidak lelah," tuturnya.

Baca juga: Bruno Fernandes: Saya Tak Bahagia jika Berada di Posisi Van de Beek

Pekan lalu, pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan anggapan Fernandes butuh istirahat adalah salah.

Halaman:


Sumber BBC Sport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X