Dipecat Chelsea, Nasib Lampard Tidak Semujur Arteta dan Solskjaer

Kompas.com - 26/01/2021, 11:46 WIB
Ekspresi pelatih Frank Lampard pada laga Manchester United vs Chelsea di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, 11 Agustus 2019. AFP/OLI SCARFFEkspresi pelatih Frank Lampard pada laga Manchester United vs Chelsea di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, 11 Agustus 2019.

LONDON, KOMPAS.com - Frank Lampard resmi dipecat Chelsea pada Senin (25/1/2021) malam WIB.

Performa Chelsea yang terus menurun sejak Desember 2020 membuat Frank Lampard tidak bisa menyelesaikan kontraknya sampai Juni 2022.

Jika dibandingkan, nasib Frank Lampard bisa dikatakan tidak semujur pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dan arsitek Arsenal, Mikel Arteta.

Sebab, Frank Lampard langsung dipecat ketika performa Chelsea menurun.

Frank Lampard dipecat setelah Chelsea kini terpuruk di urutan sembilan klasemen Liga Inggris.

Baca juga: Uang Besar Masalah Besar di Chelsea, Lampard Pun Terjerat Jebakan...

Posisi Chelsea terus melorot sejak Desember 2020 karena hanya mampu meraih tiga kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir Liga Inggris.

Berbeda dari Lampard, Solskjaer dan Arteta yang juga sempat mengalami periode musim ini buruk masih dipertahankan oleh timnya.

Ole Gunnar Solskjaer sempat dikabarkan akan dipecat pada Desember 2020 setelah Man United gagal lolos ke fase gugur Liga Champions.

Hal serupa juga dialami Mikel Arteta di Arsenal yang nyaris kehilangan pekerjaan pada pertengahan Desember 2020.

Arteta saat itu dikabarkan akan dipecat setelah Arsenal hanya bisa meraih satu kemenangan dan enam kali kalah dari 10 pertandingan Liga Inggris sejak Oktober 2020.

Baca juga: Rasa Penyesalan Frank Lampard Usai Dipecat oleh Chelsea

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X