Rumor Mo Salah Ingin Hengkang Dianggap Sepele oleh Gelandang Liverpool

Kompas.com - 14/01/2021, 07:40 WIB
Perayaan gol Mohamed Salah setelah mencatatkan hat-trick pada laga Liverpool kontra Leeds, Sabtu (12/9/2020). AFP/SHAUN BOTTERILLPerayaan gol Mohamed Salah setelah mencatatkan hat-trick pada laga Liverpool kontra Leeds, Sabtu (12/9/2020).


KOMPAS.com - Gelandang Liverpool, Fabinho, menganggap rumor yang menyebut Mohamed Salah tidak bahagia dan ingin hengkang dalam waktu dekat bukan masalah besar.

Menurut Fabinho, rumor miring seperti itu sudah biasa dalam sepak bola, terlebih Mo Salah adalah seorang bintang.

Rumor Mo Salah tidak bahagia di Liverpool mulai mencuat sejak pertengahan Desember 2020 dan masih terus berkembang hingga saat ini.

Rumor itu berawal dari wawancara eksklusif Mo Salah dengan media asal Spanyol, Diario AS.

Dalam wawancara itu, Mo Salah mengungkapkan banyak hal, dari soal masa depan hingga kekecewaannya terhadap salah satu keputusan pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Baca juga: Aksi Mo Salah Turun Tangan Bantu Pasien Covid-19 di Kampung Halaman

Mo Salah mengaku kecewa dengan Klopp karena tidak menunjuknya menjadi kapten Liverpool pada laga terakhir fase grup Liga Champions melawan FC Midtjylland, Rabu (9/12/2020).

Pada laga tersebut, Klopp lebih memilih Trent Alexander-Arnold menjadi kapten pengganti meskipun Mo Salah adalah pemain paling senior dalam starting line up Liverpool.

Meski mengakui sangat kecewa dengan Klopp, Mo Salah memilih legawa menerima karena itu adalah keputusan pelatih.

Terkait masa depannya, Mo Salah sempat memuji Real Madrid dan Barcelona sebagai tim elite dunia. Pujian itu diikuti pernyataan bahwa Mo Salah tidak menutup pintu untuk meninggalkan Liverpool pada masa depan.

Setelah wawancara itu tersebar, berbagai media Eropa sering mengaitkan Mo Salah dengan Real Madrid dan Barcelona.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber ESPN
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X