Liverpool Vs Man United, Matic: Ini Laga Terbesar Inggris, Kami Siap!

Kompas.com - 14/01/2021, 05:45 WIB
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, beraksi pada laga Liga Inggris kontra Brighton pada Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. AFP/ANDY RAINGelandang Manchester United, Nemanja Matic, beraksi pada laga Liga Inggris kontra Brighton pada Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Gelandang senior Manchester United, Nemanja Matic, memastikan timnya siap menghadapi Liverpool akhir pekan ini.

Duel Liverpool vs Man United merupakan laga pekan ke-18 Liga Inggris yang akan dihelat di Stadion Anfield, Minggu (17/1/2021) malam WIB.

Laga Liverpool vs Man United dipastikan akan berjalan sengit karena kedua tim saat ini sedang berada di papan atas klasemen Liga Inggris.

Man United saat ini sedang berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 36 poin, unggul tiga angka dari Liverpool yang menguntit di urutan kedua.

Ini adalah kali pertama sejak musim 2012-2013 Man United berada di puncak klasemen Liga Inggris setelah kalender kompetisi memasuki tahun baru.

Baca juga: Soal Laga Vs Liverpool Saat Man United Sebagai Pemuncak Klasemen, Pogba Punya Permintaan

Fakta itu tentu membuat Man United saat ini memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Sebab, pada musim 2012-2013, Man United yang masih dilatih Sir Alex Ferguson sukses meraih gelar juara Liga Inggris.

Menurut Matic, status puncak klasemen adalah modal penting Man United untuk menghadapi Liverpool yang menurut dia salah satu tim terkuat di Liga Inggris saat ini.

"Kami sudah bermain 17 pertandingan dan kini berada di puncak klasemen. Itu menunjukkan kualitas kami. Saya sangat senang melihat spirit para pemain Man United saat ini," kata Matic dikutip dari situs Goal.

"Akhir pekan ini, kami akan menghadapi Liverpool. Ini adalah laga terbesar dalam sejarah sepak bola Inggris. Kami akan datang dengan semangat untuk bersaing," ucap Matic.

"Kita akan lihat bagaimana penampilan kami melawan salah satu tim terbaik Liga Inggris. Saya pikir, kami siap. Kami tidak boleh lengah karena laga akhir pekan ini seperti final," tutur Matic.

Baca juga: Man United Puncaki Klasemen Liga Inggris, Solskjaer Pede Hadapi Liverpool

Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X