Hasil Coppa Italia Fiorentina Vs Inter, Gol Dramatis Lukaku Menangkan Nerazzurri

Kompas.com - 13/01/2021, 23:40 WIB
Para pemain Inter Milan merayakan gol Romelu Lukaku ke gawang Genoa pada laga lanjutan pekan kelima Liga Italia 2020-2021 di Stadion Luigi Ferrarris, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. AFP/MARCO BERTORELLOPara pemain Inter Milan merayakan gol Romelu Lukaku ke gawang Genoa pada laga lanjutan pekan kelima Liga Italia 2020-2021 di Stadion Luigi Ferrarris, Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Inter Milan berhasil mengalahkan Fiorentina pada babak 16 besar Coppa Italia 2020-2021. I Nerazzurri, julukan Inter, harus berjuang hingga extra time untuk meraih kemenangan.

Laga Fiorentina vs Inter Milan yang digelar di Stadion Artemio Franchi, Rabu (13/1/2021) malam WIB, berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu.

Inter lebih dulu unggul melalui sepakan penalti Arturo Vidal pada menit ke-40. Namun, Fiorentina bisa membalas lewat aksi Christian Kouame menit ke-57.

Skor 1-1 bertahan hingga waktu normal selesai. Inter akhirnya bisa menundukkan Fiorentina melalui gol Romelu Lukaku pada menit ke-119 babak extra time.

Jalannya laga Fiorentina vs Inter Milan

Duel Fiorentina vs Inter berjalan alot pada awal babak pertama. Bahkan, hingga 15 menit pertandingan berjalan, nyaris tidak ada peluang berbahaya yang dihasilkan kedua tim.

I Nerazzurri kemudian mendapatkan peluang bagus pada menit ke-37. Tembakan Eriksen berhasil ditepis oleh kiper Fiorentina, Pietro Terracciano.

Baca juga: Babak I Fiorentina Vs Inter Milan, Sepakan Penalti Vidal Bawa Nerazzurri Unggul

Bola rebound disambar oleh Alexis Sanchez, tetapi hanya mengenai tiang gawang. Drama lalu terjadi. Ketika berduel dengan Sanchez, Terracciano dinilai melakukan pelanggaran terhadap winger asal Chile tersebut.

Setelah melihat tayangan VAR, wasit Davide Massa memberikan tendangan penalti untuk Inter Milan. Kesempatan ini tak disia-siakan oleh Arturo Vidal. Sepakan 12 pas Vidal membawa I Nerazzurri unggul pada menit ke-40.

Dua menit setelah gol Arturo Vidal, Davide Massa kembali menunjuk titik putih. Milan Skriniar dinilai melanggar Christian Kouame di dalam kotak penalti Inter.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X