Link Live Streaming Tottenham Vs Fulham, Kick-off 03.15 WIB

Kompas.com - 14/01/2021, 02:00 WIB
Ilustrasi link live streaming. KOMPAS.com/AKBAR BHAYUIlustrasi link live streaming.

LONDON, KOMPAS.com - Jadwal Liga Inggris hari ini menyajikan laga bertajuk Derbi London yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Fulham.

Duel Tottenham vs Fulham akan dihelat di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (13/1/2021) atau Kamis dini hari pukul 03.15 WIB.

Tottenham vs Fulham sebenarnya merupakan laga pekan ke-16 Liga Inggris yang seharusnya dihelat pada Rabu (30/1/2020).

Namun, laga itu harus ditunda dan dijadwal ulang karena lonjakan kasus positif Covid-19 di Liga Inggris yang juga menimpa Fulham.

Menjelang laga dini hari ini, Tottenham dan Fulham akan tampil dengan modal kemenangan pada putaran ketiga Piala FA yang didapat akhir pekan lalu.

Baca juga: Tottenham Vs Fulham, Mou Tuntut Tim Lawan Minta Maaf jika...

Fulham sukses mengalahkan tim Divisi Championship atau kasta kedua Liga Inggris, Queens Park Rangers, dua gol tanpa balas, Sabtu (9/1/2021).

Satu hari berselang, Tottenham sukses menggulung tim kasta ke-8 Liga Inggris, Marine FC, dengan skor sangat telak 5-0.

Namun, kemenangan itu tidak menggambarkan penampilan Tottenham dan Fulham di Liga Inggris.

Tottenham dan Fulham saat ini sedang dalam tren penurunan performa di Liga Inggris. Tottenham dalam liga laga Liga Inggris terakhir hanya bisa meraih satu kemenangan.

Sisanya, Tottenham hanya bisa meraih dua poin dan menelan dua kekalahan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X