Tottenham Vs Fulham, Mou Tuntut Tim Lawan Minta Maaf jika...

Kompas.com - 13/01/2021, 20:40 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho setelah laga kontra Arsenal pada pekan ke-35 Liga Inggris 2019-2020. AFP/MICHAEL REGAN/POOLPelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho setelah laga kontra Arsenal pada pekan ke-35 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengaku kesal melihat sikap kubu Fulham jelang laga lanjutan kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League, pada Rabu (13/1/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Duel kedua tim ini seharusnya digelar pada pengujung tahun lalu tetapi ditunda karena merebaknya kasus positif Covid-19 dalam skuad Fulham berdasarkan tes jelang laga.

Kini, laga lanjutan Liga Inggris tersebut dijadwalkan berlangsung pada Rabu ini menggeser jadwal Aston Villa vs Spurs.

Klub asal London itu sempat mengajukan keberatan terkait jadwal pengganti tersebut.

Mereka berdalih kalau Premier League baru memberitahu kepastian adanya pertandingan pada awal pekan ini.

Pelatih Fulham, Scott Parker, beralasan timnya hanya memiliki waktu singkat untuk mempersiapkan diri menghadapi Tottenham usai melakoni laga Piala FA melawan klub divisi kedua Liga Inggris, QPR, pada Sabtu.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris - Misi Manchester City dan Tottenham Tembus 4 Besar

Dalam laga tersebut, Parker menurunkan sejumlah pemain tim utama dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 melalui babak perpanjangan waktu.

Mourinho merasa heran dengan protes koleganya itu karena timnya juga memiliki agenda pertandingan babak ketiga Piala FA, melawan tim kasta kedelapan di piramida Liga Inggris, Marine AFC, pada akhir pekan lalu.

Tottenham juga mendapat kepastian dari penyelenggara liga untuk berlaga melawan tim sekotanya itu dalam kurun waktu tidak jauh berbeda.

"Mereka bertanding di London dan memiliki waktu tiga hari untuk mempersiapkan segala hal jelang menghadapi kami," kata Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports.

Halaman:


Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X