Kabar Terkini Zlatan Ibrahimovic, Sudah Latihan Finishing

Kompas.com - 08/01/2021, 22:00 WIB
Ekspresi striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic usai memenangi laga Derby della Mdonnina kontra Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. AFP/MIGUEL MEDINAEkspresi striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic usai memenangi laga Derby della Mdonnina kontra Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, berbicara mengenai kondisi terkini Zlatan Ibrahimovic setelah ia mengalami cedera sejak 22 November.

Zlatan Ibrahimovic telah absen selama satu setengah bulan terakhir setelah menderita cedera pada laga Liga Italia lawan Napoli.

Namun, para fans AC Milan mendapat kabar baik saat Zlatan berpartisipasi pada sesi latihan Rossoneri Jumat (8/1/2021) ini jelang laga keesokan harinya kontra Torino.

Zlatan memang tak ikut latihan penuh dengan Gazzetta dello Sports melaporkan ia hanya berpartisipasi di latihan finishing bersama rekan-rekannya.

Pelatih Stefano Pioli pun senang dengan kembalinya Zlatan ke lapangan latihan walau ia tak ingin memaksakan sang striker.

"Ia telah melakukan program rehabilitasi dengan baik, ia telah bekerja bersama kami tetapi saya belum berpikir ia akan turun besok," ujarnya seperti dikutip dari Gazzetta.

Baca juga: Stefano Pioli Ungkap Kesan Pertama Bertemu Zlatan Ibrahimovic di Milan

Zlatan Ibrahimovic sudah absen sejak ia ditarik keluar karena cedera hamstring pada menit ke-79 laga kontra Napoli pada 22 November 2020.

Selama proses pemulihannya, Zlatan juga mengalami cedera lanjutan di bagian ototnya pada medio Desember.

Selain Zlatan, beberapa pemain lain yang belum bisa turun adalah Ismael Bennacer dan Alexis Saelemaekers.

Keduanya baru dijadwalkan kembali pada laga tandang kontra Cagliari pada 18 Januari 2021.

"Sesuai perkiraan kami, mereka akan kembali kontra Cagliari," ujar Pioli lagi.

Baca juga: Tak Pernah Menangi Ballon dOr, Begini Kata Zlatan Ibrahimovic

"Pemulihan mereka berlangsung lancar tetapi kami tak ingin memaksakan apa-apa."

AC Milan ingin mencari kemenangan kontra Torino setelah mereka tumbang saat menjamu Juventus pada medio pekan.

Torino tak terkalahkan dalam empat laga terakhir dan menanjak keluar dari zona degradasi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X