Barcelona Diklaim Tak Perlu Cari Striker di Bursa Transfer Januari

Kompas.com - 07/01/2021, 21:50 WIB
Para pemain Barcelona merayakan gol Lionel Messi ke gawang Real Valladolid pada laga lanjutan pekan ke-15 Liga Spanyol 2020-2021 di Stadion Nuevo Jose Zorilla, Selasa (22/12/2020) atau Rabu dini hari WIB. AFP/CESAR MANSOPara pemain Barcelona merayakan gol Lionel Messi ke gawang Real Valladolid pada laga lanjutan pekan ke-15 Liga Spanyol 2020-2021 di Stadion Nuevo Jose Zorilla, Selasa (22/12/2020) atau Rabu dini hari WIB.

KOMPAS.com - Raksasa Spanyol, Barcelona, diklaim tak perlu terburu-buru mencari striker anyar pada bursa transfer Januari 2021.

Pasalnya, lini serang Barcelona telah menunjukkan tanda-tanda positif beberapa waktu ke belakang ini.

Perkembangan positif tersebut datang seiring pulihnya Ousmane Dembele dari cedera paha sejak pekan lalu dan comeback Ansu Fati yang kian dekat.

Ansu Fati sendiri dikabarkan siap kembali membela Blaugrana usai proses pemulihan cederanya berjalan memuaskan.

Sebelumnya, wonderkid tim Catalan itu mengalami cedera meniskus pada lutut kiri ketika melawan Real Betis di LaLiga, November 2020.

Baca juga: Bilbao Vs Barcelona, 2 Gol Messi Bawa Barca Tembus 3 Besar Klasemen

Fati pun harus naik ke meja operasi dan absen membela Barcelona selama 4 bulan.

Melansir dari Marca, dengan proses pemulihan yang begitu baik, pemain asal Spanyol itu dapat kembali merumput lebih cepat setidaknya pada pertengahan Februari mendatang.

Dembele dan Fati dapat menjadi jawaban Barca yang dalam beberapa laga sempat kesulitan mencetak gol.

Selain kedua pemain muda potensial tersebut, alasan lain mengapa Barca tak perlu "ngebet" mendatangkan striker adalah sang megabintang, Lionel Messi.

Setelah sempat menjalai start lambat, La Pulga saat ini telah kembali menunjukkan sinarnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X