Kompas.com - 05/01/2021, 11:00 WIB
Ekspresi striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic usai memenangi laga Derby della Mdonnina kontra Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. AFP/MIGUEL MEDINAEkspresi striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic usai memenangi laga Derby della Mdonnina kontra Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Striker gaek nan tajam AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengisyaratkan comeback saat Rossoneri bentrok dengan Juventus dalam lanjutan Serie A di San Siro, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB.

Tanda-tanda tersebut terlihat ketika Ibrahimovic mengunggah video dirinya di akun Twitter yang kembali melakukan latihan.

Dalam video, pemain 39 tahun tersebut tengah melakukan latihan dengan menanduk bola yang diumpankan kepadanya.

Ibra yang menanduk bola terlihat sudah lebih baik sambil meluncur di atas rumput lapangan usai mengalami cedera otot pada akhir November 2020 lalu.

Baca juga: Duel Hebat, Pioli Mulai Bicara Perang AC Milan Lawan Juventus...

Hal ini pun membuat publik terkhususnya fans Milan memiliki harapan tinggi jika sang striker dapat kembali bermain saat Rossoneri melawan Juve.

Sebab, kehadiran pemain berjuluk Ibracadabra tersebut akan semakin membuat Milan kuat karena ia merupakan top skor tim di Serie A dengan torehan 10 gol.

Hebatnya, gelontoran gol Ibra dicatat hanya dengan melakoni enam laga saja.

Tak heran kehadiran Zlatan Ibrahimovic begitu dinanti-nantikan oleh publik San Siro.

Namun, nampaknya harapan tersebut belum tentu tewujud. Karena pelatih AC Milan, Stefano Pioli, belum dapat memastikan kapan Ibra dapat kembali merumput.

"Ibra sedang fokus dan sedang menjalani masa pemulihannya, tetapi saya tidak tahu kapan ia akan tersedia," kata Pioli saat Milan menang 2-0 di Benevento, pekan lalu dilansir Sky Sport.

Meski nantinya harus menjamu Juventus tanpa kehadiran Ibrahimovic, Rossoneri diprediksi akan tetap tampil trengginas.

Pasalnya, tanpa kehadiran Ibra pun Hakan Calhanoglu cs tetap tampil tangguh dan masih tak terkalahkan di Serie A sepanjang musim 2020-2021.

Terlebih lagi, Milan yang tengah berada di puncak klasemen dalam motivasi tinggi untuk mempertahankan tren positif demi meraih juara setelah terakhir kali terjadi pada musim 2010-2011.



Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X