Main 2 Kali dalam 48 Jam, Frank Lampard Sebut Liga Inggris Tak Adil

Kompas.com - 26/12/2020, 17:00 WIB
Frank Lampard seusai laga Chelsea vs Norwich City pada pekan ke-36 Liga Inggris 2019-2020. AFP/ADAM DAVY/POOLFrank Lampard seusai laga Chelsea vs Norwich City pada pekan ke-36 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menyebut The Blues telah dirugikan dalam perburuan gelar Liga Inggris 2020-2021.

Hal tersebut Lampard yakini usai Chelsea kerap mendapati jadwal yang lebih mepet dibanding klub-klub Premier League lainnya.

The Blues harus melakoni laga pada periode Natal hingga dua kali dalam 48 jam.

Ia pun tak segan menuduh Liga Inggris telah mempersulit anak asuhnya untuk meraih gelar juara.

Chelsea akan bertandang ke Arsenal pada Boxing Day, Sabtu (26/12/2020) waktu setempat, dan kemudian akan melakoni partai kandang melawan Aston Villa tepat 48 jam kemudian.

Sementara, tim-tim penantang gelar seperti Liverpool, Manchester City, Manchester Unitedn dan Tottenham Hotspur memiliki jadwal yang lebih longgar dengan jarak tiga hari dari Boxing Day.

Baca juga: Arsenal Vs Chelsea, Pasukan Lampard Enggan Remehkan The Gunners

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jadwal begitu singkat plus para rival yang mendapat jadwal lebih baik pun membuat Lampard sangat geram dan menyatakan otoritas Liga Inggris tak adil.

"Ini dua pertandingan dalam dua hari, 48 jam," kata Lampard jelang Derbi London dilansir ESPN.

"Saya tidak berusaha untuk menjadi pintar, tapi itu poin penting bagi kami, karena ada tim penantang gelar lainnya yang memainkan dua pertandingan dalam tiga hari."

"Saya tahu persis apa yang terjadi soal ini. Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung begitu juga dengan mereka."

Baca juga: Leicester Vs Man United, Setan Merah Buru Rekor Chelsea dan Man City

Halaman:


Sumber ESPN
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X