Kompas.com - 26/12/2020, 10:40 WIB
Striker Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal mencetak gol penyeimbang dari titik penalti selama pertandingan sepakbola final Piala FA antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Wembley di London, pada 1 Agustus 2020. AFP/ADAM DAVYStriker Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal mencetak gol penyeimbang dari titik penalti selama pertandingan sepakbola final Piala FA antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Wembley di London, pada 1 Agustus 2020.

KOMPAS.com - Chelsea enggan meremehkan Arsenal meski tim berjulukan The Gunners itu sedang dalam tren negatif.

Chelsea akan melawat ke markas Arsenal pada Boxing Day Liga Inggris 2020-2021.

Laga Arsenal vs Chelsea dihelat di Stadion Emirates, Minggu (27/12/2020) dini hari pukul 00.30 WIB.

Chelsea saat ini menempati urutan kelima klasemen Liga Inggris dan merangkum 25 poin dari 14 pertandingan.

Baca juga: Tanggapan Aubameyang soal Rumor Tuchel Latih Arsenal

Catatan tersebut mengungguli Arsenal yang terpuruk di papan bawah, tepatnya posisi ke-15 dengan koleksi 14 poin dari jumlah laga yang sama.

The Gunners, julukan Arsenal, bahkan belum meraih kemenangan dalam tujuh laga terakhir dengan rincian dua hasil imbang dan lima kali kalah.

Meski demikian, ada satu hal yang bikin Chelsea ogah menganggap enteng Arsenal.

Pasukan Frank Lampard itu mengalami kekalahan pada pertemuan terakhir dengan Arsenal.

Kekalahan tersebut terjadi pada final Piala FA musim lalu di mana Chelsea takluk dengan skor 1-2.

"Kami jelas kecewa dengan hasil tersebut, tetapi sudah empat bulan sejak final Piala FA dan ini (Liga Inggris) adalah kompetisi berbeda dan pertandingan baru," ujar kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, dilansir dari Metro.

Halaman:


Sumber Metro
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X