Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juventus Kalah Telak, Begini Respon Cristiano Ronaldo

Kompas.com - 24/12/2020, 09:50 WIB
Celvin Moniaga Sipahutar,
Firzie A. Idris

Tim Redaksi


KOMPAS.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, memberikan respon usai Bianconeri digilas Fiorentina 0-3 di Stadion Allianz pada pekan ke-14 Serie A, Rabu (23/12/2020).

Di tengah situasi sulit yang diderita seluruh pemain Juventus, Cristiano Ronaldo memberikan pesan khusus untuk mendorong rekan-rekannya.

Melalui unggahan Instagram-nya, kapten Timnas Portugal tersebut menuliskan kata-kata yang berisikan dorongan kepada skuad Juve agar tetap menegakkan kepala dan terus maju menjalani musim yang masih panjang.

"Kemarin, dengan performa buruk dan hasil yang sangat tidak bisa diterima, kami menutup pertandingan untuk 2020. Tahun istimewa dalam banyak arti," tulis Ronaldo.

Baca juga: Hasil Liga Italia - Milan dan Inter Menang, Napoli Selamat

"Stadion kosong, protokol COVID, penundaan pertandingan, dan jadwal sangat ketat."

"Namun, itu bukan alasan untuk apa pun. Kami tahu harus memberikan yang lebih daripada sekarang ini. Untuk bermain lebih baik dan menang dengan lebih konsisten, karena kami Juventus!" tegas top skor Serie A dengan torehan 12 gol itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)

"Kami tidak bisa menerima apa pun selain hasil yang sempurna di lapangan!"

"Saya harap pesan singkat ini dapat membuat kami kembali lebih kuat dan menyatu lebih dari sebelumnya, karena musim masih panjang dan pada akhirnya kami percaya bahwa kami sekali akan merayakan juara bersama para tiffosi," tambah CR7.

Baca juga: AC Milan Vs Lazio, Rossoneri Ulangi Sejarah Lama Barcelona

"Percayalah pada kami, percayalah pada tim kami sebanyak kami mempercayai Anda, dan kami akan mewujudkannya!" tutur Ronaldo mengakhiri.

Sementara itu, sebelum CR7 menuliskan motivasi tersebut, Serie A telah menetapkan bahwa laga Juve kontra Napoli akan diulang.

Bianconeri yang sempat dinyatakan menang 'gratis' karena Napoli dinyatakan walk out pun kini harus turun ke peringkat enam klasemen sementara.

Dengan kemenangan 3-2 AC Milan atas Lazio, tim asuhan Andrea Pirlo tersebut saat ini terpaut 10 poin dari Rossoneri yang berada di puncak dengan torehan 34 poin.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com