Liga Champions Atletico Vs Chelsea, Lampard Ungkit Borok Liverpool

Kompas.com - 15/12/2020, 05:00 WIB
Frank Lampard, Manajer Chelsea berbicara kepada media selama konferensi pers menjelang pertandingan Grup H Liga Champions UEFA melawan Lille OSC Frank Lampard, Manajer Chelsea berbicara kepada media selama konferensi pers menjelang pertandingan Grup H Liga Champions UEFA melawan Lille OSC

KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengungkit borok Liverpool seusai timnya dipastikan menghadapi Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Atletico vs Chelsea menjadi salah satu partai panas yang dihasilkan drawing 16 besar Liga Champions, Senin (14/12/2020) petang WIB.

Menanggapi hasil undian itu, Frank Lampard langsung teringat dengan nasib tragis yang dialami Liverpool musim lalu, yakni tersingkir pada 16 besar Liga Champions.

Bagi Liverpool, kenyataan itu tentu sangat menyakitkan. Sebab, Liverpool musim lalu mengarungi Liga Champions dengan status juara bertahan Liga Champions.

Status juara bertahan itu nyatanya tidak banyak membantu Liverpool yang langkahnya sudah terhenti pada babak 16 besar.

Baca juga: Hasil Drawing Liga Champions Atletico Vs Chelsea, Momen Reuni Diego Costa

Atletico Madrid menjadi tim yang berhasil mengubur mimpi Liverpool mempertahankan gelar juara Liga Champions musim lalu.

Tidak tanggung-tanggung, Atletico Madrid musim lalu sukses mempermalukan Liverpool pada laga kandang maupun tandang dengan total agregat 4-2.

Mengingat nasib tragis Liverpool, Frank Lampard berharap Chelsea tidak jatuh ke lubang yang sama musim ini.

"Atletico Madrid berhasil menyingkirkan Liverpool musim lalu. Padahal, Liverpool saat itu adalah tim kuat dan salah satu kandidat juara Liga Champions," kata Lampard dikutip dari situs BBC Sport.

"Di atas kertas, Atletico Madrid adalah salah satu lawan terberat yang bisa kami dapatkan. Namun, kami tidak boleh kehilangan kepercayaan diri," ujar Lampard.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BBC Sport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X