Liga Champions Atalanta Vs Real Madrid, La Dea Bangga Hadapi Sang Raja

Kompas.com - 15/12/2020, 06:20 WIB
Ruslan Malinovskyi (tengah) bersama rekan satu timnya melakukan selebrasi gol pada laga Atalanta vs Lazio di Stadio Azzurri dItalia dalam lanjutan pekan ke-27 Serie A, kasta teratas Liga Italia, Rabu 24 Juni 2020. AFP/ MIGUEL MEDINARuslan Malinovskyi (tengah) bersama rekan satu timnya melakukan selebrasi gol pada laga Atalanta vs Lazio di Stadio Azzurri dItalia dalam lanjutan pekan ke-27 Serie A, kasta teratas Liga Italia, Rabu 24 Juni 2020.

KOMPAS.com - Hasil undian atau drawing 16 besar Liga Champions menghasilkan pertemuan Atalanta vs Real Madrid.

Drawing 16 besar Liga Champions kali ini digelar di markas UEFA yang terletak di Nyon, Swiss, pada Senin (14/12/2020) petang WIB.

Hasil drawing 16 besar Liga Champions musim ini bisa dikatakan tidak menguntungkan untuk Atalanta.

Sebab, Atalanta langsung menghadapi Real Madrid, tim yang berstatus raja Liga Champions dengan koleksi 13 gelar juara.

Hal itu juga disadari oleh Presiden Atalanta, Antonio Percassi.

Baca juga: Hasil Drawing Liga Champions: Madrid Waspadai Daya Ledak Atalanta

Meski demikian, Antonio Percassi mengaku bangga karena Atalanta bisa mendapatkan kesempatan menghadapi tim sebesar Real Madrid.

"Real Madrid adalah tim yang fantastis. Real Madrid adalah bagian besar dari sejarah panjang sepak bola dunia," kata Percassi dikutip dari situs Tuttomercatoweb.

"Menghadapi Real Madrid akan menjadi pengalaman luar biasa bagi kami. Kami sangat senang memiliki pertandingan kelas dunia lagi," tutur Percassi.

"Sebuah kebanggaan bagi kami bisa kembali melaju ke 16 besar Liga Champions. Kesempatan itu membuat kami terus berkembang sebagai tim," ucap Percassi menambahkan.

"Kami pasti ingin membuat kesan yang baik di kompetisi ini. Semoga usaha kami berbuah hasil maksimal." ujar Percassi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X