Kompas.com - 12/12/2020, 20:20 WIB
Juergen Klopp memeluk Diogo Jota setelah laga Liverpool vs Arsenal, Selasa (29/9/2020) dini hari, di pentas Premier League - kasta tertinggi Liga Inggris. AFP/JASON CAIRNDUFF/POOLJuergen Klopp memeluk Diogo Jota setelah laga Liverpool vs Arsenal, Selasa (29/9/2020) dini hari, di pentas Premier League - kasta tertinggi Liga Inggris.

LONDON, KOMPAS.com - Liverpool kemungkinan besar akan tampil tanpa bintang barunya, Diogo Jota, saat menghadapi Fulham.

Duel Fulham vs Liverpool merupakan laga pekan ke-12 Liga Inggris yang akan dihelat di Stadion Craven Cottage, Minggu (13/12/2020) malam WIB.

Kondisi Diogo Jota saat ini masih diragukan untuk tampil.

Hal itu tercermin dari keterangan pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dalam konferensi pers menjelang laga, Jumat (11/12/2020).

Menurut Klopp, Diogo Jota mengalami sedikit masalah setelah tampil pada laga fase grup Liga Champions melawan Midtjylland tengah pekan ini.

Baca juga: Ambisi Mo Salah Usai Jadi Pemain Liverpool Tersubur di Liga Champions

Meski demikian, Klopp memilih untuk menunggu sampai beberapa jam sebelum laga melawan Fulham untuk menentukan apakah Diogo Jota bisa dimainkan atau tidak.

"Kami memiliki pertandingan dua hari yang lalu. Setelah laga, beberapa pemain mendapatkan sedikit masalah," kata Klopp dikutip dari situs resmi Liverpool.

"Kami belum selesai melakukan pemeriksaan. Kami harus melihat bagaimana kondisi terakhir Diogo Jota. Dia juga mengalami cedera ringan," tutur Klopp menambahkan.

Terkini, Diogo Jota dikabarkan mengalami cedera lutut dan dipastikan akan absen pada laga melawan Fulham.

Hal itu dilaporkan reporter The Times, Paul Joyce, Sabtu (12/12/2020).

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X