Man United Gugur di Liga Champions, Solskjaer Geram Ditanya soal Pogba

Kompas.com - 09/12/2020, 08:40 WIB
Paul Pogba berpelukan dengan Ole Gunnar Solskjaer usai laga Tottenham Hotspur vs Manchester United pada lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (20/6/2020). AFP/GETTY IMAGES/POOLPaul Pogba berpelukan dengan Ole Gunnar Solskjaer usai laga Tottenham Hotspur vs Manchester United pada lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (20/6/2020).

KOMPAS.com - Ole Gunnar Solskjaer geram ketika ditanya soal masa depan Paul Pogba seusai Manchester United gagal melaju ke fase gugur Liga Champions.

Man United dipastikan tersingkir seusai kalah 2-3 dari RB Leipzig pada laga pamungkas Grup H Liga Champions, Selasa (8/12/2020) atau Rabu dini hari WIB.

Man United tersingkir karena hanya mampu menempati peringkat ketiga klasemen Grup H dengan koleksi sembilan poin dari enam laga.

Seusai laga melawan RB Leipzig, Ole Gunnar Solskjaer mendapat pertanyaan dari media mengenai masa depan Paul Pogba.

Baca juga: Man United Gugur, 12 Tim Tembus 16 Besar Liga Champions, Sisa 4 Lagi

Paul Pogba saat ini sedang ramai dibicarakan karena agennya, Mino Raiola, baru saja mengeluarkan pernyataan kontroversial.

Mino Raiola awal pekan ini menyebut Paul Pogba sudah tidak bahagia bermain di Man United.

Agen pemain asal Spanyol itu juga menyarankan Man United untuk melepas Paul Pogba pada bursa transfer Januari 2020 atau awal musim depan agar tidak merugi.

Sebab, Raiola memastikan Paul Pogba sudah tidak berniat memperpanjang kontraknya di Man United yang akan habis pada Juni 2022.

Ketika diminta menanggapi pernyataan Raiola, Solskjaer terlihat geram dan memilih tidak banyak bicara.

Baca juga: Raiola: Paul Pogba Tidak Bahagia di Man United, Dia Harus Pindah!

Solskjaer hanya bisa memastikan bahwa skuad Man United akan tepat solid meskipun diterjang berbagai rumor buruk pemain.

Halaman:


Sumber BT Sport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X