Raiola: Paul Pogba Tidak Bahagia di Man United, Dia Harus Pindah!

Kompas.com - 08/12/2020, 10:00 WIB
Gelandang Manchester United Paul Pogba DAN ISTITENE / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPGelandang Manchester United Paul Pogba

KOMPAS.com - Paul Pogba saat ini dinilai tidak bahagia di Manchester United dan harus hengkang pada bursa transfer awal musim depan.

Penilaian itu diungkapkan langsung oleh agen Paul Pogba, Mino Raiola.

Menurut Raiola, Paul Pogba saat ini tidak bahagia di Man United karena kurang mendapat kesempatan untuk mengekspresikan diri.

Atas dasar itu, Raiola meminta Man United untuk melepas Paul Pogba musim depan agar kedua belah pihak tidak dirugikan.

Solusi Raiola itu berkaitan dengan fakta bahwa kontrak Paul Pogba di Man United saat ini tersisa sekitar satu setengah tahun lagi sampai Juni 2022.

Baca juga: Pogba Dibandingkan dengan Van de Beek, Legenda Man United Ini Hanya Tertawa

Raiola menilai awal musim depan adalah waktu yang tepat untuk Man United melepas Paul Pogba jika ingin mendapatkan keuntungan penjualan.

"Pogba sudah tidak bahagia lagi di Man United. Dia sudah tidak bisa lagi mengekspresikan diri sesuai keinginannya dan seperti apa yang diharapkan publik," kata Raiola dikutip dari situs Tuttosport, Selasa (7/12/2020).

"Pogba harus segera mencari tim baru untuk menyelamatkan kariernya. Saya pikir solusi terbaik untuk Man United adalah melepas Pogba musim depan karena kontraknya akan berakhir pada Juni 2022," ucap Raiola.

"Jika tidak melepas Pogba musim depan, Man United akan merugi karena berpotensi kehilangan pemain tanpa mendapatkan uang transfer," tutur Raiola.

"Man United harus memahami itu karena Paul Pogba sudah tidak ada niatan lagi menambah masa baktinya. Jika tidak memahami situasi ini, Man United tidak mengerti sepak bola," ujar Raiola menambahkan.

Halaman:


Sumber TuttoSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X