Sampdoria Vs AC Milan - Bakal Ketemu Ranieri, Pioli Kenang Masa Lalu

Kompas.com - 06/12/2020, 14:40 WIB
Pelatih AC Milan, Setafano Pioli, memberikan instruki kepada anak asuhnya pada leg pertama semifinal Coppa Italia kontra Juventus, 13 Februari 2020 di Stadion San Siro. ALBERTO PIZZOLIPelatih AC Milan, Setafano Pioli, memberikan instruki kepada anak asuhnya pada leg pertama semifinal Coppa Italia kontra Juventus, 13 Februari 2020 di Stadion San Siro.

KOMPAS.com - Pertandingan Sampdoria kontra AC Milan, akan menjadi momen spesial bagi Stefano Pioli.

Duel Sampdoria vs AC Milan merupakan lanjutan pekan ke-10 Serie A atau kompetisi teratas Liga Italia.

Laga Sampdoria vs AC Milan ini akan digelar di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (6/12/2020) malam waktu setempat atau Senin (7/12/2020) dini hari WIB.

Menjelang laga Sampdoria kontra AC Milan, Stefano Pioli selaku pelatih klub berjulukan I Rossoneri itu akan melakoni laga spesial baginya.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Liga Italia Malam Ini: AC Milan dan Napoli Berlaga

Sebab, Stefano Pioli akan bertemu dengan Claudio Ranieri selaku pelatih Sampdoria.

Ketika masih aktif sebagai pemain, Pioli pernah dilatih Ranieri dalam dua musim kepelatihannya di Fiorentina (1993-1995).

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, Pioli juga merasa Ranieri sangat berpengaruh baginya dalam perkembangan karier sepak bolanya, baik sewaktu masih menjadi pemain dan kini sebagai pelatih.

"Saya sangat menghormati Ranieri, dia pernah menjadi pelatih saya dan merupakan sosok yang sangat penting dalam perkembangan saya termasuk secara profesional," kata Pioli dikutip dari laman resmi AC Milan.

Baca juga: Merapat ke Klub Serie B, Mario Balotelli Bakal Reuni dengan Eks Bos AC Milan

"Saya mendukungnya ketika dia memimpin Leicester City, dia memiliki karier yang luar biasa," imbuhnya.

Terkait pertandingan nanti, Pioli mengaku laga tersebut bakal tidak mudah.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X