Cesc Fabregas: Messi Tak Akan Dibenci Andai 'Bercerai' dengan Barcelona

Kompas.com - 19/11/2020, 16:00 WIB
Proses gol penalti Lionel Messi pada laga matchday pertama Grup G Liga Champions 2020-2021, Barcelona vs Ferencvaros di Stadion Camp Nou, Selasa (20/10/2020) atau Rabu dini hari WIB. AFP/LLUIS GENEProses gol penalti Lionel Messi pada laga matchday pertama Grup G Liga Champions 2020-2021, Barcelona vs Ferencvaros di Stadion Camp Nou, Selasa (20/10/2020) atau Rabu dini hari WIB.

KOMPAS.com - Mantan pemain Barcelona, Cesc Fabregas, mengatakan Lionel Messi tidak akan dibenci para penggemar Barca andai dirinya benar-benar hengkang dari Camp Nou.

Lionel Messi sempat menggemparkan dunia sepak bola pada musim panas ini usai mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan klub. 

Namun, pada akhirnya peraih Ballon d'Or enam kali itu mengalah dan memutuskan bertahan di Camp Nou setidaknya hingga kontraknya berakhir pada Juni 2021.

Sejauh ini, Messi dan Barcelona belum membicarakan soal perpanjangan kontrak.

Baca juga: Presiden LaLiga Sudah Siap Jika Lionel Messi Pergi dari Barcelona

Masa depannya masih tanda tanya seiring dengan isu Manchester City yang terus memburu tanda tangan Messi.

Melansir Marca, Manchester City dikabarkan sudah menyiapkan penawaran untuk Messi dan akan mulai pendekatan dengan sang pemain pada 1 Januari mendatang.

Ada ketakutan bahwa Messi akan dibenci para penggemar Barcelona setelah dramanya dengan klub beberapa waktu lalu.

Namun, Fabregas tak khawatir sama sekali. Menurutnya, para fans Barcelona tak akan membenci Messi sekalipun sang pemain meninggalkan klub.

Lionel Messi justru akan sangat dihargai dan dirindukan mengingat apa yang telah dia berikan kepada Barcelona selama kariernya.

"Tidak sama sekali. Leo telah menjadi bintang besar dan para penggemar menyadarinya. Mereka akan berpikir, 'Wow, dia akan pergi'," ujar Fabregas, dilansir dari Goal.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X