Media Belanda Sebut Bagus Kahfi Akan Jalani Trial di FC Utrecht dan Ajax pada 2021

Kompas.com - 15/11/2020, 16:40 WIB
Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi dalam pertandingan Garuda Select vs Juventus U17 di Juventus Training Center, Vinovo, Kamis (16/1/2020). Dok. Garuda SelectPenyerang Garuda Select, Bagus Kahfi dalam pertandingan Garuda Select vs Juventus U17 di Juventus Training Center, Vinovo, Kamis (16/1/2020).

KOMPAS.com - Pemain muda Indonesia, Bagus Kahfi, dikabarkan tengah diperebutkan dua klub Eredivisie Belanda, FC Utrecht dan Ajax Amsterdam.

Keinginan kedua klub itu untuk meminang Bagus Kahfi diberitakan oleh media Belanda, Voetbal4U.

Voetbal4U menyebutkan bahwa Bagus Kahfi akan menjalani trial di FC Utrecht dan Ajax Amsterdam.

"Baik FC Utrecht dan Ajax Amsterdam mengincar pemain yang sama," tulis media Belanda itu, seperti dikutip BolaSport.com, Minggu (15/11/2020).

"Yakni pemain 18 tahun, Bagus Kahfi yang bermain di Barito Putera."

Namun, sebelum hijrah ke Belanda, Voetbal4U menyatakan, Bagus Kahfi akan lebih dulu bertahan di Barito Putera hingga 2021.

Baca juga: 2 Syarat dari Barito jika Bagus Kahfi Jadi ke FC Utrecht

"Striker bertinggi 180 cm itu masih akan bertahan di Barito Putera hingga pertengahan 2021," tulis Voetbal4U.

"Namun, pihak klub sudah memberikan izin untuk masa trial di Ajax dan FC Utrecht." 

"Bagus ada dalam radar hampir setiap klub top Eropa, kabarnya."

Kabar dari media Belanda ini cukup beralasan lantaran Bagus Kahfi sedang menjalani masa pemulihan cederanya di FC Utrecht.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X