Jelang Laga Alaves Vs Barcelona, Ter Stegen dan Umtiti Sudah Kembali Berlatih

Kompas.com - 30/10/2020, 21:40 WIB
Penjaga gawang Barcelona dari Jerman Marc-Andre Ter Stegen (tengah) mengontrol bola di samping bek Barcelona asal Prancis Samuel Umtiti (kiri) dan gelandang Olympiakos dari Belgia Vadis Odjida Ofoe (kanan) selama pertandingan sepak bola grup D Liga Champions UEFA antara FC Barcelona dan Olympiakos FC di stadion Karaiskakis di Piraeus dekat Athena pada 31 Oktober 2017. AFP/LOUISA GOULIAMAKIPenjaga gawang Barcelona dari Jerman Marc-Andre Ter Stegen (tengah) mengontrol bola di samping bek Barcelona asal Prancis Samuel Umtiti (kiri) dan gelandang Olympiakos dari Belgia Vadis Odjida Ofoe (kanan) selama pertandingan sepak bola grup D Liga Champions UEFA antara FC Barcelona dan Olympiakos FC di stadion Karaiskakis di Piraeus dekat Athena pada 31 Oktober 2017.


KOMPAS.com - Setelah berhasil meraih kemenangan atas Juventus di Liga Champions, Barcelona mendapat kabar baik.

Penjaga gawang utama mereka, Marc-Andre ter Stegen telah kembali berlatih bersama pemain Barcelona lainnya.

Kabar ini disampaikan langsung oleh FC Barcelona, sebagaimana dikutip dari Diario AS, Jumat (30/10/2020) waktu setempat.

Setelah menjalani proses pemulihan cedera usai operasi lutut kanannya pada 18 September lalu, Ter Stegen akhirnya mendapat lampu hijau dari medis untuk ikut serta dalam latihan kelompok.

Baca juga: Bungkam Juventus, Respons Terbaik Barcelona Sikapi Kekacauan Klub

Selain Ter Stegen, palang pintu mereka asal Perancis, Samuel Umtiti juga terlihat kembali berlatih setelah dibekap cedera cukup lama.

Umtiti juga berpatisipasi dalam sesi latihan kelompook seperti Ter Stegen.

Kabar baik ini tentu saja membuat Ronald Koeman.

Pasalnya, Barcelona saat ini membutuhkan tenaga tambahan guna menghadapi kompetisi musim 2020-2021.

Baca juga: Bikin Juventus Keok, Performa Terbaik Barcelona Musim Ini

Terdekat, Barcelona akan bertandang ke markas Deportivo Alaves dalam lanjutan jornada kedelapan LaLiga atau kompetisi tertinggi Liga Spanyol.

Duel Alaves vs Barcelona ini akan digelar di Estadio Mendizorroza, Sabtu (31/10/2020) waktu setempat atau Minggu (1/11/2020) dini hari WIB.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X