Top Skor Liga Europa, Mantan Penyerang Barcelona Memimpin

Kompas.com - 30/10/2020, 20:40 WIB
Penyerang Villarreal, Paco Alcacer, merayakan golnya ke gawang Qarabag (Azerbaijan) dalam rangkaian matchday kedua Liga Europa di Stadion Fatih Terim, Jumat (30/10/2020) dini hari WIB. AFP/OZAN KOSEPenyerang Villarreal, Paco Alcacer, merayakan golnya ke gawang Qarabag (Azerbaijan) dalam rangkaian matchday kedua Liga Europa di Stadion Fatih Terim, Jumat (30/10/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Mantan penyerang Barcelona yang kini tampil bersama Villarreal, Paco Alcacer, memimpin daftar top skor Liga Europa musim 2020-2021 dengan koleksi empat gol.

Paco Alcacer hanya membutuhkan 36 menit di lapangan untuk membukukan keempat gol tersebut.

Pada matchday pertama Liga Europa kontra Sivasspor (Turki), Jumat (23/10/2020), Alcacer tampil sebagai pemain pengganti dan baru masuk pada menit ke-70.

Tampil 20 menit ternyata lebih dari cukup bagi Alcacer. Dia berhasil membukukan dua gol dan membawa Villarreal menang 5-3 atas Sivasspor.

Baca juga: Hasil Liga Europa - AC Milan dan Arsenal Menang, Tottenham Tumbang

Hal serupa juga terjadi ketika Alcacer tampil menghadapi Qarabag (Azerbaijan) pada matchday kedua, Jumat (30/10/2020) dini hari WIB.

Penyerang asal Spanyol itu mencetak dua gol saat baru masuk pada menit ke-74.

Sumbangan dua gol dari Alcacer pun kembali menjadi penentu kemenangan Villarreal.

El Submarino Amarillo, julukan Villarreal, mengakhiri perlawanan Qarabag dengan skor 3-1.

Baca juga: Catatan Impresif Paco Alcacer bersama Spanyol Lampaui Raul Gonzales

Alcacer bukan satu-satunya pemain yang telah mengoleksi empat gol di pentas Liga Europa musim ini.

Dia memuncaki daftar top skor Liga Europa bersama gelandang serang Wolfsberg, Michael Liendl.

Halaman:


Sumber UEFA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X