Kompas.com - 22/10/2020, 17:30 WIB
Pelatih kepala Guangzhou Evergrande, Fabio Cannavaro menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Super China (CSL) antara Hebei China Fortune dan Guangzhou Evergrande di Langfang di provinsi Hebei utara Cina pada 27 November 2019. AFP/STRPelatih kepala Guangzhou Evergrande, Fabio Cannavaro menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Super China (CSL) antara Hebei China Fortune dan Guangzhou Evergrande di Langfang di provinsi Hebei utara Cina pada 27 November 2019.

SUZHOU, KOMPAS.com - Otoritas Liga Super China (CSL) sudah menetapkan jumlah penonton langsung maksimal dalam satu laga babak final CSL, November 2020.

"Kebijakan ini untuk mencegah penyebaran pandemi corona," kata otoritas tersebut.

Pada Sabtu (10/10/2020), laga terkini berlangsung di Suzhou antara juara CSL musim 2019-2020, Beijing Guoan melawan Shandong Luneng.

Baca juga: Derbi Shanghai Awali Lanjutan Liga Super China

Kedua tim berbagi  angka sama 2-2.

Stephan El Shaarawy dari Shanghai Shenhua merayakan setelah mencetak gol melawan Shandong Luneng selama pertandingan sepakbola final Piala FA Cina di Shanghai pada 6 Desember 2019.AFP/STR Stephan El Shaarawy dari Shanghai Shenhua merayakan setelah mencetak gol melawan Shandong Luneng selama pertandingan sepakbola final Piala FA Cina di Shanghai pada 6 Desember 2019.

Partai yang dibuka kembali dengan kehadiran penonton langsung itu merupakan lanjutan penundaan CSL 2020-2021 sejak Maret tahun ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tecatat ada 3.000 penonton menyaksikan langsung laga itu di stadion," kata otoritas CSL.

Ilustrasi virus coronaShutterstock Ilustrasi virus corona

Pada November 2020 masih ada dua leg yang mesti dijalani juara bertahan yakni pada Minggu (8/11/2020) dan Kamis (12/10/2020).

"Hanya diperkenankan 10.000 penonton menyaksikan langsung di stadion per laga," kata Sekretaris Jenderal Asosiasi Sepak Bola China (CFA), Liu Yi.



Sumber Xinhuanet
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.