Direktur Persib Sangat Berharap Liga 1 2020 Dilanjutkan pada November

Kompas.com - 13/10/2020, 21:40 WIB
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHADirektur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono.

BANDUNG, KOMPAS.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, mengatakan pihaknya sangat berharap kompetisi bisa benar-benar dilanjutkan pada awal November 2020.

Harapan itu disampaikan Teddy Tjahyono usai menghadiri rapat para perwakilan klub dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI, di Yogyakarta, Selasa (13/10/2020).

Hasil dari rapat tersebut memunculkan kesepakatan bahwa seluruh klub Liga 1 dan Liga 2 2020 ingin kompetisi musim ini dilanjutkan, paling cepat pada November mendatang.

Manajemen Persib yang diwakili Teddy Tjahyono sangat mengapresiasi keputusan tersebut.

Baca juga: Pelatih Persib Mulai Realistis Soal Kelanjutan Liga 1 2020 

Terlebih lagi, klub berjulukan Maung Bandung itu sudah melakoni persiapan menghadapi lanjutan kompetisi sejak awal Agustus lalu.

"Jadi sudah ditandatangan semua klub, dari PSSI sama PT LIB sudah memutuskan liga akan lanjut 1 November. Dari kami, semoga bisa lanjut sesuai dengan jadwal rencana yang ditulis PSSI saja," kata Teddy saat dihubungi awak media.

Kendati demikian, belum ada jaminan kompetisi musim ini bisa diselenggarakan pada November 2020.

Artinya, kepastian terkait kompetisi sejatinya masih abu-abu.

Semua tergantung pada situasi dan kondisi dalam negeri terkait penyebaran wabah virus corona.

Bila grafik penyebaran virus corona di Indonesia masih tinggi, bukan tidak mungkin kompetisi akan mengalami penundaan.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X