Frank Lampard Tutup Pintu Keluar untuk N'golo Kante

Kompas.com - 12/09/2020, 16:20 WIB
Pemain Chelsea, NGolo Kante, beraksi pada laga Liga Inggris 2019-2020. AFP/ADRIAN DENNISPemain Chelsea, NGolo Kante, beraksi pada laga Liga Inggris 2019-2020.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memastikan tidak akan menjual N'golo Kante pada bursa transfer musim panas kali ini.

Pernyataan Lampard kali ini menjadi respon dari rumor ketertarikan Inter Milan terhadap N'golo Kante.

Inter Milan dalam sepekan terakhir dikabarkan mengincar N'golo Kante.

Dikutip dari situs The Telegraph, Inter Milan sudah mengajukan tawaran uang ditambah Marcelo Brozovic untuk mendapatkan Kante.

Namun, tawaran itu dikabarkan sudah ditolak Chelsea pekan lalu.

Chelsea disebut menolak karena tidak tertarik melepas Kante meskipun Inter Milan juga siap menyertakan Christian Eriksen dalam penawarannya.

Baca juga: Berita Transfer, Conte Minta Inter Datangkan NGolo Kante

Menanggapi hal itu, Lampard memastikan Kante akan tetap menjadi pemain Chelsea pada musim 2020-2021.

"Saya pikir semua tim di dunia menginginakn Kante. Saya sudah membaca rumor itu, dan kami tidak ingin melepas Kante," kata Lampard dikutip dari situs BBC Sport.

"Kante adalah pemain penting dalam skema yang akan saya terapkan di Chelsea. Kante adalah pemain luar biasa," tutur Lampard.

"Kita terlalu sering berbicara tentang kualitas gelandang serang, tapi gelandang pekerja keras seperti Kante juga sama pentingnya," ujar Lampard menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X