Donny van de Beek Saja Tak Cukup buat Manchester United

Kompas.com - 10/09/2020, 14:00 WIB
Rekrutan anyar Manchester United, Donny van de Beek. Tangkapan layar Twitter Manchester UnitedRekrutan anyar Manchester United, Donny van de Beek.
|

KOMPAS.com - Mantan pemain Manchester United, Wes Brown, mengungkapkan timnya tak cukup hanya mendatangkan Donny van de Beek di bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, Manchester United resmi memperkenalkan Donny van de Beek sebagai rekrutan anyar pada Rabu (2/9/2020).

Man United harus menebus Donny va de Beek sekitar 40 juta pounds (Rp 780 miliar) dari Ajax Amsterdam.

Van de Beek kemudian diikat kontrak berdurasi lima tahun dengan opsi perpanjangan setahun.

Tentu kehadiran Donny van de Beek dinilai cocok dengan kebutuhan Manchester United saat ini.

Hal tersebut disampaikan legenda Manchester United, Wes Brown.

Baca juga: Jadon Sancho Sepakat ke Man United, Borussia Dortmund?

Mantan bek yang mempersembahkan tujuh gelar Liga Inggris untuk Man United ini menilai, Van de Beek merupakan pemain yang luar biasa.

Kendati demikian, Brown merasa Man United tetap harus mendatangkan beberapa pemain lagi untuk memperkuat skuad.

"Saya sangat bersemangat. Ini adalah awal yang baru bagi Manchester United," kata Brown, dikutip BolaSport dari laman resmi klub.

"Kami telah membawa Donny van de Beek. Dia berada dalam usia yang bagus. Sepertinya, dia akan cocok dengan taktik Ole Gunnar Solskjaer dengan pemain yang sudah kami miliki," ucapnya.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X