Sempat Ada Tangis di Balik Rencana Kepergian Messi dari Barcelona

Kompas.com - 05/09/2020, 06:40 WIB
Lionel Messi berpose dengan dua putranya Mateo (kiri) dan Thiago (kanan) sebelum laga Barcelona vs Villarreal di Stadion Camp Nou, 6 Mei 2017. AFP/LLUIS GENELionel Messi berpose dengan dua putranya Mateo (kiri) dan Thiago (kanan) sebelum laga Barcelona vs Villarreal di Stadion Camp Nou, 6 Mei 2017.

KOMPAS.com - Rencana kepergian Lionel Messi dari Barcelona sempat menuai tangis dari keluarga pesepak bola berjuluk La Pulga tersebut.

Hal itu Messi ungkapkan dalam wawancara eksklusif bersama Goal, Jumat (4/9/2020) malam WIB.

"Ketika saya memberi tahu istri dan anak-anak saya tentang keinginan pergi dari Barcelona, drama terjadi," kata Messi.

"Seluruh keluarga mulai menangis, anak-anak saya tidak ingin meninggalkan Barcelona, pindah sekolah, dan mencari teman-teman baru."

Baca juga: Dari Kasusnya dengan Barca, Messi Tahu Banyak Orang Palsu di Sekitarnya

"Thiago (anak pertama Messi), sebenarnya saya tidak ingin dia tahu apa-apa tentang rencana ini."

"Dia menangis kepada saya dan berkata, 'jangan pergi'. Saya selalu mengatakan bahwa ini adalah situasi yang sulit, sungguh."

"Itu bisa dimengerti. Itu juga terjadi pada saya. Sangat sulit untuk membuat keputusan," tutur pengoleksi enam trofi Ballon d'Or tersebut.

Saat ini, Thiago tak usah khawatir lagi tentang rencana kepergian sang ayah.

Sebab, pada kesempatan yang sama, Messi menyatakan bahwa dirinya sudah mengurungkan niat untuk pergi dan akan bertahan di Barcelona.

Baca juga: Pernyataan Lionel Messi yang Tegaskan Masa Depannya di Barcelona

"Saya akan terus di Barcelona dan sikap saya tidak akan berubah. Tidak peduli seberapa besar keinginan saya untuk pergi. Saya akan melakukan yang terbaik," ujar Messi

Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X