Di Atletico Madrid, Diego Costa dan Santiago Arias OTG Positif Corona

Kompas.com - 04/09/2020, 18:06 WIB
Diego Costa mencoba menguasai bola dalam laga Levante vs Atletico Madrid pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-31 yang digelar di Stadion Olimpic Camilo Cano, Rabu (24/6/2020) dini hari WIB. AFP/NURPHOTO/JOSE BRETONDiego Costa mencoba menguasai bola dalam laga Levante vs Atletico Madrid pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-31 yang digelar di Stadion Olimpic Camilo Cano, Rabu (24/6/2020) dini hari WIB.

MADRID, KOMPAS.com - Dua penggawa Atletico Madrid, Diego Costa dan Santiago Arias menjadi orang tanpa gejala (OTG) positif corona.

"Keduanya sudah menjalani tes Covid-19," kata pernyataan Atletico Madrid, kemarin.

Skuad Atletico Madrid saat merayakan gol ke gawang Getafe pada lanjutan pekan ke-37 La Liga Spanyol, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB.AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU Skuad Atletico Madrid saat merayakan gol ke gawang Getafe pada lanjutan pekan ke-37 La Liga Spanyol, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB.

Menurut rencana, para pemain Atletico Madrid bakal menjalani latihan bersama jelang bergulirnya musim baru Liga Spanyol.

Baca juga: Berita Transfer, Atletico Madrid Gaet Kiper Harapan Kroasia

"Diego Costa dan Santiago Arias kemungkinan tertular corona tatkala sedang berlibur," kata pernyataan Atletico Madrid.

Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata (kanan), saat merayakan gol ke gawang Mallorca pada lanjutan pekan ke-34 Liga Spanyol, Sabtu (4/7/2020) dini hari WIB.AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata (kanan), saat merayakan gol ke gawang Mallorca pada lanjutan pekan ke-34 Liga Spanyol, Sabtu (4/7/2020) dini hari WIB.

Saat ini, keduanya sudah menjalani isolasi mandiri dengan protokol pencegahan corona.



Sumber FirstPost
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X