Berita Transfer, Atletico Madrid Gaet Kiper Harapan Kroasia

Kompas.com - 21/08/2020, 22:24 WIB
Pemain depan Atletico Madrid Spanyol Diego Costa (C) merayakan dengan pemain depan Atletico Madrid Joao Felix dan pemain tengah Atletico Madrid Koke setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola liga Spanyol Klub Atletico de Madrid melawan Valencia CF di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 19 Oktober 2019 AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOUPemain depan Atletico Madrid Spanyol Diego Costa (C) merayakan dengan pemain depan Atletico Madrid Joao Felix dan pemain tengah Atletico Madrid Koke setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola liga Spanyol Klub Atletico de Madrid melawan Valencia CF di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 19 Oktober 2019

MADRID, KOMPAS.com - Klub La Liga Atleico Madrid menggaet kiper harapan Kroasia Ivo Grbic.

"Ivo Grbic adalah penggawa Lokomotiva Zagfreb," kata pernyataan Atletico Madrid.

Baca juga: Atalanta Punya Sponsor Sama dengan Atletico Madrid

Grbic merupakan kesepakatan antara Atletico dan Lokomotiva dengan hengkangnya kiper Tim B Atletico, Alex Dos Santos.

Aksi pemain Atletico Madrid, Silvia Mesequer, saat berduel dengan gelandang Barcelona, Vicky Losada, pada laga sepak bola wanita di Stadion Wanda Metropolitano, 17 Maret 2019.AFP/GABRIEL BOUYS Aksi pemain Atletico Madrid, Silvia Mesequer, saat berduel dengan gelandang Barcelona, Vicky Losada, pada laga sepak bola wanita di Stadion Wanda Metropolitano, 17 Maret 2019.

Grbic kini berusia 24 tahun.

Ia mendulang 74 kali penampilan di Lokomotiva.

Timnas Kroasia dihuni beberapa pemain andalan klub Liga Spanyol.BBC Timnas Kroasia dihuni beberapa pemain andalan klub Liga Spanyol.

Hingga kini, Grbic menjadi harapan Kroasia untuk laga-laga internasional.

"Ivo Grbic adalah mantan kiper timnas Kroasia U21," kata pernyataan Lokomotiva Zagreb.



Sumber Xinhuanet
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X