Kompas.com - 19/08/2020, 21:34 WIB
Reaksi pemain Atalanta, Jose Luis Palomino, seusai kekalahan kontra PSG pada laga perempat final Liga Champions di Estadio Da Luz, Lisbon, pada Kamis (13/8/2020) dini hari WIB. AFP/DAVID RAMOSReaksi pemain Atalanta, Jose Luis Palomino, seusai kekalahan kontra PSG pada laga perempat final Liga Champions di Estadio Da Luz, Lisbon, pada Kamis (13/8/2020) dini hari WIB.

BERGAMO, KOMPAS.com - Klub Liga Serie A Italia, Atalanta, memperkenalkan sponsor Plus500 untuk mengarungi musim 2020-2021.

Joao Felix beraksi pada laga Atletico Madrid vs Alaves pada lanjutan Liga Spanyol yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, 27 Juni 2020.AFP/NURPHOTO/JOSE BRETON Joao Felix beraksi pada laga Atletico Madrid vs Alaves pada lanjutan Liga Spanyol yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, 27 Juni 2020.

"Kami menggandeng Plus500 hingga tiga tahun ke depan," kata manajemen Atalanta.

Baca juga: Cerita tentang Debutan dan Keajaiban di Laga Atalanta Vs PSG

Plus500 yang akan disematkan di jersey bagian dada Atalanta itu akan menggantikan RadiciGroup, perusahaan serat sintetis.

Skuad Inter Milan saat merayakan gol ke gawang Atalanta di Stadion Atleti Azzurri dItalia, Minggu (2/8/2020) dini hari WIB.AFP/MIGUEL MEDINA Skuad Inter Milan saat merayakan gol ke gawang Atalanta di Stadion Atleti Azzurri dItalia, Minggu (2/8/2020) dini hari WIB.

Sementara, Plus500, perusahaan perdagangan online adalah sponsor utama yang sama untuk klub La Liga, Atletico Madrid.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.