PSG Vs Bayern, Puja-puji untuk Thomas Mueller dan Manuel Neuer

Kompas.com - 23/08/2020, 19:00 WIB
Pemain Bayern Muenchen, Thomas Mueller. AFP/ANDREAS GEBERTPemain Bayern Muenchen, Thomas Mueller.


KOMPAS.com - Menjelang laga final Liga Champions, Thomas Mueller dan Manuel Neuer mendapat pujian dari eks pemain Bayern Muenchen, Patrik Andersson.

Bayern Muenchen akan melakoni laga final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain ( PSG).

Duel PSG vs Bayern akan dihelat di Stadion Da Luz, Portugal, Minggu (23/8/2020) atau Senin (24/8/2020) pukul 02.00 WIB.

Patrik Andersson, pemain Bayern era 1991-2001, mengatakan, Thomas Mueller dan Manuel Neuer juga berkontribusi dalam keberhasilan Die Roten melaju ke final Liga Champions. 

Baca juga: Jadwal Final Liga Champions, PSG Vs Bayern Muenchen Malam Ini

Secara khusus, Patrik Andersson menggambarkan Thomas Mueller sebagai mesin.

"Thomas Mueller, dia berlari seperti mesin, bersinar sebagai playmaker dan pencetak gol," kata Patrik Andersson dilansir dari Goal.

"Secara keseluruhan, Thomas menjalani musim yang luar biasa," lanjutnya.

Patrik Andersson juga mengapresiasi penampilan Manuel Neuer kala bersua Barcelona (perempat final) dan Lyon (semifinal).

Andersson mengungkapkan, tanpa penyelamatan gemilang Manuel Neuer, Bayern Muenchen tak akan lolos ke final Liga Champions.

"Akan tetapi, faktor yang sangat menentukan dalam kesuksesan (Bayern Muenchen) adalah Manuel Neuer yang sekarang kembali ke level permainannya setelah cedera serius," ujarnya.

Halaman:


Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X