Marseille dan Montpellier Awali Liga Perancis dengan Corona

Kompas.com - 21/08/2020, 17:52 WIB
Ilustrasi virus corona ShutterstockIlustrasi virus corona

PARIS, KOMPAS.com - Klub Marseille dan Montpellier mengawali Liga Perancis dengan mengumumkan bahwa penggawa mereka positif terinfeksi corona.

Baca juga: Liga Prancis Sentuh Urusan Makanan

Pada Selasa (18/8/2020), Marseille menyatakan bahwa empat pemainnya positif corona.

Gelandang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria berjuang merebut bola dengan bek Prancis Montpellier, Damien Le selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Montpellier Herault SC di stadion Parc des Princes di Paris, pada 1 Februari 2020.AFP/FRANCK FIFE Gelandang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria berjuang merebut bola dengan bek Prancis Montpellier, Damien Le selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Montpellier Herault SC di stadion Parc des Princes di Paris, pada 1 Februari 2020.

Baca juga: Liga Perancis Kembali Tersandung Corona

Alhasil, laga pembuka Liga Perancis khususnya Ligue 1 musim 2020-2021 yang sedianya digelar pada Kamis (20/8/2020) batal terlaksana.

Marseille, jika tak ada pandemi akan bersua dengan Saint-Etienne.

Pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, dijaga oleh pemain Saint Etienne, Kevin Monnet-Paquet.instagram.com/psg Pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, dijaga oleh pemain Saint Etienne, Kevin Monnet-Paquet.

Sementara, kondisi yang kurang lebih sama dialami Montpellier.

"Kami umumkan bahwa 7 pemain kami positif corona," kata manajemen Montpellier.

Dari 7 pemain Montpellier tadi, satu di antaranya adalah striker andalan, Andy Delort.

"Saya positif corona," kata Delort pada Rabu (19/8/2020).

Para pemain Paris Saint-Germain merayakan kelolosan mereka ke final Liga Champions 2019-2020 setelah mengalahkan RB Leipzig di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Rabu (19/8/2020) dini hari WIB. AFP/DAVID RAMOS Para pemain Paris Saint-Germain merayakan kelolosan mereka ke final Liga Champions 2019-2020 setelah mengalahkan RB Leipzig di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Rabu (19/8/2020) dini hari WIB.



Sumber FirstPost
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X