Kompas.com - 04/07/2020, 23:51 WIB

PARIS, KOMPAS.com - Liga Sepak Bola Profesional (LFP) yang mengelola Liga Prancis mempersiapkan betul dukungan kemitraan untuk memulai musim 2020-2021.

Terkini, LFP sukses menggandeng pengelola platform taruhan asal Prancis, Betclic.

Baca juga: Profil Miralem Pjanic, Pemain Baru Barcelona yang Memulai Karier dari Liga Perancis

"Kerja sama berlangsung tiga tahun mulai musim 2020-2021," kata pernyataan LFP.

Aplikasi Uber Eats.Shutterstock Aplikasi Uber Eats.

Rupanya, selain Betclic, Liga Prancis juga sukses menggandeng pengelola aplikasi digital pengantaran makanan Uber Eats.

Thilo Kehrer berselebrasi seusai mencetak gol untuk timnya di laga Nantes vs PSG pada Ligue 1 Perancis, 5 Februari 2020.AFP/Loic Venance Thilo Kehrer berselebrasi seusai mencetak gol untuk timnya di laga Nantes vs PSG pada Ligue 1 Perancis, 5 Februari 2020.

Dengan menyentuh urusan makanan, Liga Prancis akan mendapatkan gelontoran duit per dua tahun sebesar 36,1 juta dollar AS.

Bek Paris Saint Germain dari Brasil, Thiago Silva, menyundul bola dalam laga Ligue 1 melawan Ajaccio, Jumat (11/1/2013), di Stadion Parc des, Paris. Kedua tim akhirnya berbagi angka tanpa gol. AFP PHOTO / KENZO TRIBOUILLARD Bek Paris Saint Germain dari Brasil, Thiago Silva, menyundul bola dalam laga Ligue 1 melawan Ajaccio, Jumat (11/1/2013), di Stadion Parc des, Paris. Kedua tim akhirnya berbagi angka tanpa gol.

Uber Eats sudah menjadi mitra sejak musim 2019-2020.

Sementara itu, di Liga 2, Betclic akan bersama band BKT produksi Whilst India.

Aksi Emiliano Sala pada laga Nantes vs Rennes di Liga Perancis, 13 Januari 2019. Pemain yang akan ditransfer Cardiff City itu hilang kontak ketika mencoba terbang dari Nantes. AFP/LOIC VENANCE Aksi Emiliano Sala pada laga Nantes vs Rennes di Liga Perancis, 13 Januari 2019. Pemain yang akan ditransfer Cardiff City itu hilang kontak ketika mencoba terbang dari Nantes.

Kontrak BKT akan usai pada musim 2023-2024.

Dalam setahun, Ligue 2 akan mendapatkan dana dari BKT sebesar 2,8 juta dollar AS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.