Kompas.com - 19/08/2020, 20:00 WIB
Para pemain Persib Bandung melakoni sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), beberapa waktu lalu. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPara pemain Persib Bandung melakoni sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), beberapa waktu lalu.

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku belum mengetahui rencana uji tanding yang akan dijalani timnya dengan PSCS Cilacap.

Sebelumnya, klub berjulukan Maung Bandung itu dilaporkan akan menjajal kekuatan PSCS dalam uji tanding.

Alberts mengatakan, dirinya justru baru mendengar kabar tersebut dari wartawan. Meski begitu, dia tetap bersemangat dan berharap kabar tersebut benar adanya.

Persib memang membutuhkan uji tanding untuk mematangkan persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2020 pada 1 Oktober 2020.

"Benarkah? Saya tidak tahu (uji tanding Persib vs PSCS). Saya pikir ini menjadi berita untuk saya," kata Alberts saat diwawancarai wartawan.

Baca juga: Kesan Febri Hariyadi Jalani Latihan Kolektif Persib Setelah 5 Bulan Lamanya

Adapun pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan bahwa tim pelatih Persib masih melakukan diskusi terkait rencana uji tanding.

Yaya menuturkan sampai saat ini Persib belum menentukan tim yang akan diajak beruji tanding.

Dikatakan Yaya, mencari lawan uji tanding bukanlah hal mudah.

Terlebih, situasi terkait Covid-19 di Indonesia juga belum terlalu kondusif.

Sehingga, Persib tidak bisa leluasa memilih lawan uji tanding yang selevel.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X