Kesan Febri Hariyadi Jalani Latihan Kolektif Persib Setelah 5 Bulan Lamanya

Kompas.com - 18/08/2020, 18:20 WIB
Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, menjalani latihan kolektif bersama tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (18/8/2020).  Official Persib BandungWinger Persib Bandung, Febri Hariyadi, menjalani latihan kolektif bersama tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (18/8/2020).

BANDUNG, KOMPAS.com - Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengungkapkan kesannya bergabung dalam sesi latihan klub berjulukan Maung Bandung itu.

Sebelumnya, Febri menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia, sehingga dia baru bisa bergabung pada pekan kedua sesi latihan tim Persib.

Febri mengaku senang karena dirinya bisa menjalani latihan kolektif bersama Persib.

Pemain yang akrab disapa Bow itu mengungkapkan kerinduannya karena sudah lima bulan tidak bertemu dan menjalani aktivitas bersama teman-temannya di Persib.

Baca juga: Perjuangan Pemain Persib Ini Luluhkan Pedangdut Ghea Youbi

Seperti diketahui, sejak pertengahan Maret 2020, kompetisi Liga 1 2020 ditangguhkan karena pandemi Covid-19.

Dalam masa penangguhan, para pemain Persib hanya diwajibkan untuk menjalani latihan mandiri di kediaman masing-masing.

"Sangat senang karena kemarin saya pulang dari tim nasional dan saya bisa kembali lagi ke klub," ucap Febri, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (18/8/2020).

"Perasaannya senang karena sudah lama tidak bertemu dan sudah lama tidak latihan bersama, mungkin ini awal latihan saya di klub setelah pandemi Covid-19, jadi sangat senang," tutur dia.

Menjalani sesi latihan pertamanya bersama tim Persib, Febri mengaku tak menemui banyak kendala.

Pemain jebolan Diklat Persib itu mengatakan, fisik dan kebugarannya dalam kondisi prima.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X