Berita Transfer, Cristiano Ronaldo Ajukan Karim Benzema ke Juventus

Kompas.com - 19/08/2020, 08:00 WIB
Ekspresi Cristiano Ronaldo dalam laga Juventus vs Olympique Lyon pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, Jumat (7/8/2020) atau Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/VALERIO PENNICINOEkspresi Cristiano Ronaldo dalam laga Juventus vs Olympique Lyon pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, Jumat (7/8/2020) atau Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan meminta klub merekrut mantan rekannya di Real Madrid, Karim Benzema.

Juventus mulai berupaya melakukan perombakan besar setelah gagal memenuhi target di Liga Champions musim ini.

Perombakan pertama Juventus dimulai dari pemecatan Maurizio Sarri dari kursi kepelatihan yang kemudian digantikan Andrea Pirlo.

Usai ditunjuk, Andrea Pirlo kemudian berencana untuk cuci gudang guna peremajaan skuad yang dinilai kurang stabil.

Sederet nama seperti Aaron Ramsey, Gonzalo Higuain, Sami Khedira, dan Douglas Costa kemungkinan akan meninggalkan Turin.

Baca juga: Berita Transfer, Juventus Siap Lepas Ronaldo Rp 1,05 Triliun

Tak hanya itu, fokus dari Pirlo juga mengarah pada penambahan figur baru untuk penyerang tengah. Beberapa target pun telah masuk dalam bidikan Pirlo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski demikian, megabintang Si Nyonya Tua, Cristiano Ronaldo, justru telah menentukan sosok penyerang yang ideal di lini depan timnya.

Dilansir BolaSport.com dari La Gazetta dello Sport, Cristiano Ronaldo mendesak Juventus untuk merekrut striker Real Madrid, Karim Benzema.

Ronaldo dan Karim Benzema diketahui membentuk kemitraan yang luar biasa ketika masih sama-sama berseragam Real Madrid.

Keduanya turut andil dalam memenangi gelar prestise Real Madrid, yakni trofi Liga Champions sebanyak 4 kali, tiga di antaranya diraih secara beruntun.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.