Stefano Pioli Tak Butuh Banyak Pemain Anyar di AC Milan

Kompas.com - 19/08/2020, 07:30 WIB
Pelatih AC Milan, Setafano Pioli, memberikan instruki kepada anak asuhnya pada leg pertama semifinal Coppa Italia kontra Juventus, 13 Februari 2020 di Stadion San Siro. ALBERTO PIZZOLIPelatih AC Milan, Setafano Pioli, memberikan instruki kepada anak asuhnya pada leg pertama semifinal Coppa Italia kontra Juventus, 13 Februari 2020 di Stadion San Siro.
|

KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengatakan bahwa ia tak butuh banyak pemain baru meski musim depan bakal berkompetisi di Liga Europa.

AC Milan tampil perkasa dengan 12 laga tak terkalahkan saat kembalinya Liga Italia yang sempat tertunda akibat pandemi virus corona.

Catatan impresif tersebut lantas membuat AC Milan sukses mengakhiri musim di peringkat keenam.

AC Milan kemudian berhak untuk berkompetisi di Liga Europa musim depan.

Tiket Liga Europa membuat AC Milan mengakhiri "absensi" mereka di kompetisi antarklub Eropa selama beberapa musim terakhir.

Baca juga: Kontrak Baru Donnarumma di AC Milan Terhalang Mino Raiola

Penampilan apik AC Milan itu rupanya tak lepas dari dua pemain andalan milik mereka saat ini, Zlatan Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma.

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia, pelatih AC Milan Stefano Pioli memuji kedua pemainnya itu.

Pioli menyebut bahwa Ibrahimovic merupakan panutan bagi para pemain muda.

Pioli juga menambahkan bahwa Ibrahimovic merupakan pemain yang selalu ingin menang dan berkembang.

"Zlatan Ibrahimovic adalah seorang profesional yang hebat," ujar Pioli.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X