Kapten Persik Berharap Budi Sudarsono Jadi Jimat Keberuntungan Tim

Kompas.com - 15/08/2020, 09:40 WIB
Susunan tim pelatih Persik Kediri musim 2020 direktur teknik Joko Susilo (kiri) dan pelatih kepala Budi Sudarsono (kanan).  Dokumentasi Persik KediriSusunan tim pelatih Persik Kediri musim 2020 direktur teknik Joko Susilo (kiri) dan pelatih kepala Budi Sudarsono (kanan).

KEDIRI, KOMPAS.com - Kapten Persik Kediri, Faris Aditama, menyambut baik kehadiran pelatih baru Budi Sudarsono.

Dia berharap kehadiran Si Ular Piton – julukan Budi Sudarsono - bisa mengantar Persik Kediri ke masa kesuksesan seperti semasa menjadi pemain dahulu.

“Iya, alhamdulilah sudah diumumkan pelatih baru. Ini sangat membantu ke depannya untuk Persik sendiri. Supaya Persik bisa lebih baik lagi,” kata pemain asli Kediri tersebut kepada Kompas.com.

Bagi Faris Aditama, Budi Sudarsono adalah sosok spesial.

Cerita kedigdayaan pemain yang terkenal dengan julukan Si Piton tersebut di belantika sepak bola nasional selalu mengundang kekaguman tersendiri bagi pemain.

Baca juga: Teka-Teki Kehadiran Budi Sudarsono di Persik Terjawab

“Coach Budi adalah sosok legenda hidup Persik dan timnas Indonesia pastinya. Sebagai panutan anak-anak muda Persik juga.”

“Supaya kami bisa mencontoh gaya bermainnya dan pengalamannya,” imbuhnya.

Budi Sudarsono menjadi pelatih menggantikan Joko Susilo yang naik menjadi direktur teknik.

Meski Joko Susilo naik jabatan, pelatih yang akrab disapa Coach Gethuk tersebut bakal banyak terlibat dalam pengembangan pemain senior.

Tugas dirtek mencakup wilayah lebih luas, mulai dari level akademi hingga senior.

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X