Real Madrid Pertimbangkan Bawa Pulang Dani Ceballos dari Arsenal

Kompas.com - 12/08/2020, 22:00 WIB
Konstantinos Tsimikas (kanan) berduel dengan Dani Ceballos (kiri) pada laga Arsenal vs Olympiakos di Stadion Emirates dalam lanjutan Liga Europa musim 2019-2020, 27 Februari 2020. AFP/ ADRIAN DENNISKonstantinos Tsimikas (kanan) berduel dengan Dani Ceballos (kiri) pada laga Arsenal vs Olympiakos di Stadion Emirates dalam lanjutan Liga Europa musim 2019-2020, 27 Februari 2020.
|

KOMPAS.com - Real Madrid dilaporkan berniat memulangkan Dani Ceballos yang sedang dipinjamkan ke Arsenal.

Upaya Real Madrid mendatangkan Dani Ceballos menyusul hasil buruk usai tersingkir di Liga Champions musim ini.

Kedatangan Dani Ceballos ke Real Madrid dipercaya mampu meningkatkan kemampuan lini tengah dalam mengalirkan bola dan membuka peluang.

Dengan kehadiran Ceballos, artinya Real Madrid sedang berusaha keluar dari kebiasaannya yang lebih sering membeli pemain baru ketimbang memanggil pemain yang dipinjamkan.

Kondisi itu tak lepas dari sosok pelatih Zinedine Zidane yang merubah skema transfer Real Madrid dari yang awalnya membeli pemain bintang secara instan diganti dengan mempercayakan talenta muda berbakat.

Baca juga: 3 Alasan Real Madrid Tarik Kembali Martin Odegaard Musim Depan

Dilansir BolaSport.com dari Marca, Real Madrid nantinya ingin Ceballos kembali dan ikut ke dalam persiapan pramusim klub.

Setelah itu, keputusan terkait masa depan Ceballos pun akan dibuat oleh pihak klub.

Jika dilihat lebih dalam, wajar apabila Real Madrid menginginkan Ceballos kembali.

Pasalnya, pemain berusia 24 tahun itu memang tampil apik selama berseragam Arsenal, terlebih sejak The Gunners ditangani oleh Mikel Arteta.

Di bawah arahan Arteta, Ceballos memegang peran penting, khususnya dalam kesuksesan Arsenal menjuarai Piala FA.

Halaman:


Sumber BolaSport
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X