3 Alasan Real Madrid Tarik Kembali Martin Odegaard Musim Depan

Kompas.com - 12/08/2020, 12:20 WIB
Gelandang Real Sociedad, Martin Odegaard, beraksi kontra Athletic Bilbao pada laga Liga Spanyol 2019-2020. LALIGAGelandang Real Sociedad, Martin Odegaard, beraksi kontra Athletic Bilbao pada laga Liga Spanyol 2019-2020.

KOMPAS.com - Real Madrid memutuskan untuk menarik kembali Martin Odegaard dari Real Sociedad untuk Liga Spanyol 2020-2021.

Martin Odegaard sejatinya dipinjamkan Real Madrid selama dua tahun ke Real Sociedad. 

Namun, hanya setahun berlalu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tampak membutuhkan jasa sang gelandang asal Norwegia.

As melaporkan bahwa Madrid terpincut untuk mengembalikan Odegaard setelah sang pemain tampil luar biasa musim dalam dua musim terakhir.

Odegaard mencatatkan 8 gol dan 11 assist saat dipinjamkan ke Vitesse Arnhem di Liga Belanda pada 2018-2019.

Baca juga: Rapor Merah Musim Perdana Eden Hazard di Real Madrid, Hanya Bisa Pamer 1 Gol Kontra Granada

Kemudian, ia memesona dengan raihan 4 gol dan 6 assist di Liga Spanyol musim kemarin. Sang pemain juga tampil solid saat Sociedad menang 4-3 atas Los Blancos di ajang Copa Del Rey pada Februari.

Madrid akhirnya terpesona oleh sang pemain, lima tahun sejak ia pertama direkrut kubu Santiago Bernabeu pada umur 16 tahun.

Menurut Marca, ada tiga alasan utama kenapa Real Madrid akhirnya menarik kembali Odegaard untuk musim depan.

1. Amunisi tambahan tanpa menguras bank

Gelandang Real Sociedad, Martin Odegaard, beraksi kontra Real Madrid pada laga Liga Spanyol 2019-2020.LALIGA/PABLO MORENO Gelandang Real Sociedad, Martin Odegaard, beraksi kontra Real Madrid pada laga Liga Spanyol 2019-2020.

Martin Odegaard adalah solusi ideal pada masa sulit akibat pandemi virus corona.

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X