Hasil Liga Europa - Inter Lolos, Man United Susah Payah ke Semifinal

Kompas.com - 11/08/2020, 04:42 WIB
Gelandang Inter Milan Nicolo Barella (tengah) merayakan gol bersama rekan-rekan setimnya dalam pertandingan perempat final Liga Europa Inter vs Leverkusen di Duesseldorf Arena pada 10 Agustus 2020. AFP/MARTIN MEISSNERGelandang Inter Milan Nicolo Barella (tengah) merayakan gol bersama rekan-rekan setimnya dalam pertandingan perempat final Liga Europa Inter vs Leverkusen di Duesseldorf Arena pada 10 Agustus 2020.
|

KOMPAS.com - Inter Milan dan Manchester United sama-sama meraih kemenangan atas lawannya masing-masing pada perempat final Liga Europa 2019-2020.

Pertandingan Liga Europa tersebut dipusatkan di Jerman, Senin (10/8/2020) atau Selasa dini hari WIB.

Laga Inter Milan vs Bayer Leverkusen berlangsung di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Jerman.

Pada laga Inter vs Leverkusen itu, wakil Italia menang dengan skor 2-1.

Gol kemenangan Inter dicetak ke gawang Leverkusen oleh Nicolo Barella pada menit ke-15 dan Romelu Lukaku pada menit ke-21.

Adapun satu gol Leverkusen dilesakkan oleh Kai Havertz pada menit ke-25.

Baca selengkapnya: Inter Vs Leverkusen, Nerazzurri Melaju ke Semifinal Liga Europa

Kiper Manchester United Sergio Romero (tengah) menepis bola dalam pertandingan perempat final Liga Europa antara Man United vs Copenhagen di RheinEnergieStadion, di Cologne, Jerman, pada 10 Agustus.AFP/WOLFGANG RATTAY Kiper Manchester United Sergio Romero (tengah) menepis bola dalam pertandingan perempat final Liga Europa antara Man United vs Copenhagen di RheinEnergieStadion, di Cologne, Jerman, pada 10 Agustus.

Sementara itu, pada laga lainnya, Man United vs Copenhagen berlangsung di Stadion Rhein Energie, Koeln, Jerman.

Man United harus bersusah payah kala mengalahkan Copenhagen dengan laga berlanjut ke perpanjangan waktu.

Baca juga: Duel Man United Vs Copenhagen Berlanjut ke Perpanjangan Waktu

Saat waktu normal usai, laga Man United vs Copenhagen berakhir dengan skor 0-0.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X