Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selain Mario Gomez, Dua Orang Ini Juga Bisa Tinggalkan Arema FC

Kompas.com - 03/08/2020, 23:03 WIB
Suci Rahayu,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

MALANG, KOMPAS.com - Di tengah antusiasme latihan perdana persiapan lanjutan kompetisi Liga 1 2020 dan menyambut gegap gempita ulang tahun yang ke-33, Arema FC justru harus ditinggalkan sang nakhoda Mario Gomez.

Kabar ini cukup mengejutkan. Pasalnya, tidak ada tanda-tanda dari manajemen maupun dari Mario Gomez sendiri.

Namun, Ruddy Widodo selaku General Manager membenarkan bahwa Mario Gomez tidak bisa melanjutkan kerja sama. 

Di sisi lain, Mario Gomez tampaknya bukan satu-satunya orang yang meninggalkan "kapal perang" Arema FC.

Baca juga: Mario Gomez Pamit Tinggalkan Arema FC

Pasalnya, beberapa waktu setelah menerima keputusan dari Mario Gomez, Ruddy mendapatkan kabar dari sekretaris tim bahwa pelatih fisik Arema FC, Marcos Gonzales, menyerahkan kunci rumah kontrakan.

Meskipun demikian, untuk saat ini, Ruddy Widodo belum memastikan apakah Marcos Gonzales bakal menyusul Mario Gomez angkat kaki dari Arema FC atau punya keputusan lain.

"Hari Jumat kemarin Sekretaris Arema bertemu dengan Marcos dan menyerahkan kunci rumah. Sepertinya ikut menyusul Mario Gomez," kata General Manager asal Madiun tersebut.

Ditengarai keduanya sudah berkomunikasi satu sama lain, mengingat keduanya berada dalam satu agensi yang sama. Begitu pula dengan penyerang Argentina Jonathan Bauman.

Baca juga: Manajemen Arema FC Nilai Perhitungan Kontrak Mario Gomez Masih Fair

"Dari semua agen itu yang tidak sependapat dengan rumus dari PSSI itu agennya Mario Gomez. Dengan catatan pernyataan dari agen tentu mewakili suara pemain atau pelatih yang ditanganinya," tutur pria berkacamata itu.

"Marcos, Mario Gomez agennya sama, Bauman juga. Garis kesimpulannya, yang mungkin tidak akan berlanjut adalah Marcos, Mario Gomez, dan Bauman," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com