Fakta Menarik Jelang Laga Chelsea Vs Wolves

Kompas.com - 26/07/2020, 11:30 WIB
Penyerang Chelsea, Tammy Abraham, mencetak gol ke gawang Wolverhampton Wanderers pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Sabtu (14/9/2019). GEOFF CADDICK/AFPPenyerang Chelsea, Tammy Abraham, mencetak gol ke gawang Wolverhampton Wanderers pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Sabtu (14/9/2019).

KOMPAS.com - Setelah menelan kekalahan di markas Liverpool, Chelsea kini melakoni partai sulit lainnya menghadapi Wolverhampton Wanderers pada pekan terakhir Premier League atau kompetisi tertinggi Liga Inggris.

Duel Chelsea vs Wolves ini akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (26/7/2020) malam WIB.

Chelsea yang bertindak sebagai tim tuan rumah sementara saat ini berada di peringkat keempat klasemen dengan raihan 63 poin.

The Blues memiliki jumlah poin yang sama dengan Manchester United di posisi ketiga.

Baca juga: Liga Inggris, Skenario Chelsea Tembus Liga Champions

Namun, Chelsea kalah selisih gol dari Man United.

Sementara itu, Wolverhampton menempati posisi keenam dengan raihan 59 poin.

Wolves unggul satu angka atas Tottenham Hotspur yang duduk di posisi ketujuh.

Menjelang laga Chelsea vs Wolves, ada beberapa fakta-fakta menarik dan data pertemuan kedua tim.

Fakta Chelsea

26- 26 dari 67 gol Chelsea di Liga Inggris musim ini telah dicetak oleh pemain berusia 22 tahun atau lebih muda, dibandingkan dengan tiga musim lalu.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X