Berita Transfer, Chelsea Disuruh Depak Anak Emas Maurizio Sarri

Kompas.com - 26/07/2020, 09:00 WIB
Ekspresi Jorginho dalam laga Sheffield United vs Chelsea pada pekan ke-35 Liga Inggris 2019-2020. AFP/PETER POWELL / POOLEkspresi Jorginho dalam laga Sheffield United vs Chelsea pada pekan ke-35 Liga Inggris 2019-2020.
|

KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, disarankan untuk menjual pemain yang dianggap sebagai "anak emas" Maurizio Sarri, Jorginho.

Jorginho menjadi pemain yang tak tergantikan pada era Maurizio Sarri yang kala itu ditebus dari Napoli sebesar 50 jtua poundsterling (Rp 922 miliar).

Namun, sejak Frank Lampard menjadi nakhoda anyar Chelsea, Jorginho jarang diturunkan dari awal pertandingan.

Diketahui pula bahwa Lampard lebih tertarik untuk memainkan bintang muda yang dimiliki Chelsea, Billy Gilmour, daripada Jorginho.

Baca juga: Selalu Ada Chelsea di Setiap Momen Juara Liverpool...

Hal itulah yang membuat bek legendaris Liverpool, Jamie Carragher, menyarankan pelatih asal Inggris itu untuk menjual Jorginho ketika bursa transfer digelar.

"Guna membawa Chelsea bersinar, Lampard harus menemukan formasi yang tepat dengan banyak pemain tipe menyerang," ujar Carragher seperti dilansir BolaSport dari Metro.

"Untuk itu, Lampard harus merelakan prinsip idealismenya daripada memiliki tim dengan banyak tipe pemain tersebut," katanya.

"Kekalahan dari Sheffield United membuat saya yakin bahwa akan ada beberapa nama terkenal yang dilepas karena tidak ada dalam rencana Lampard," ujarnya.

Baca juga: Percuma Chelsea Bikin Heboh Bursa Transfer jika Tak Ganti Kepa Arrizabalaga

Carragher mengatakan, Lampard perlu mengambil keputusan untuk memainkan pemain berbakat yang mereka punya daripada mempertahankan pemain yang sudah mulai mendapatkan tempat di Chelsea.

"Dia harus memutuskan untuk melepas pemain-pemain andalan Sarri. Saya pun bisa mengatakan jika Jorginho akan melakukan reuni dengan Sarri di Juventus," katanya.

Halaman:


Sumber BolaSport
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X