Percuma Chelsea Bikin Heboh Bursa Transfer jika Tak Ganti Kepa Arrizabalaga

Kompas.com - 24/07/2020, 11:00 WIB
Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, menunjukkan gestur menolak ditarik keluar lapangan dalam laga melawan Manchester City di final Piala Liga Inggris, 24 Februari 2019. ADRIAN DENNIS / AFPKiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, menunjukkan gestur menolak ditarik keluar lapangan dalam laga melawan Manchester City di final Piala Liga Inggris, 24 Februari 2019.
|

KOMPAS.com - Eks Liverpool, Jamie Carragher, menilai kehebohan Chelsea di bursa transfer bakal sia-sia jika tak bisa mencari pengganti Kepa Arrizabalaga.

Chelsea memang membuat kejutan kala mendapatkan jasa dua penyerang anyar, Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Hakim Ziyech jadi rekrutan pertama yang Chelsea yang didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan mahar sebesar 40 juta euro (Rp 675 miliar).

Sedangkan, Timo Werner mengejutkan banyak pihak dengan menerima pinangan Chelsea meski santer dikabarkan bakal merapat bersama Liverpool.

Kehadiran dua pemain tersebut diklaim akan membuat lini serang Chelsea musim depan semakin menakutkan.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Malam Ini, AC Milan Bisa Bantu Juventus Kunci Scudetto?

Namun pandangan berbeda soal transfer Chelsea justru ditunjukkan Jamie Carragher.

Carragher mengatakan, Chelsea boleh berbangga telah mendatangkan dua pemain yang saat ini menjadi incaran banyak klub.

Namun, Carragher mengingatkan bahwa Chelsea punya masalah serius di sektor kiper.

Masalah ini pun kian menjurus kepada buruknya penampilan Kepa Arrizabalaga yang dianggap tak sesuai dengan banderol yang dikeluarkan harus dikeluarkan Chelsea.

"Chelsea tidak akan bisa melangkah jauh kecuali mereka mengubah kiper mereka," ujar Carragher seperti BolaSport kutip dari Sky Sports.

Baca juga: Rumor Masa Depan Zinedine Zidane di Real Madrid Mulai Terjawab

Halaman:


Sumber BolaSport
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X