Genoa Vs Inter, 2 Eks Pemain Man United Torehkan Catatan Impresif

Kompas.com - 26/07/2020, 10:37 WIB
Alexis Sanchez merayakan golnya bersama Romelu Lukaku dalam laga Gena vs Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (26/7/2020) dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/PAOLO RATTINIAlexis Sanchez merayakan golnya bersama Romelu Lukaku dalam laga Gena vs Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (26/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Duet lini depan Inter Milan, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, mengukir catatan impresif kala bersua Genoa pada lanjutan pekan ke-36 Serie A, kasta tertinggi Liga Italia.

Catatan impresif dua mantan pemain Manchester United itu tercipta setelah tampil gemilang pada laga Genoa vs Inter Milan yang berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (26/7/2020) dini hari WIB.

Romelu Lukaku berhasil membukukan sepasang gol ke gawang tuan rumah, Genoa, masing-masing pada menit ke-34 dan 90+5.

Sementara itu, Alexis Sanchez menyumbangkan satu gol pada menit ke-82.

Sumbangan gol Lukaku dan Sanchez sekaligus membawa Inter Milan menang 3-0 atas Genoa.

Baca juga: Hasil Liga Italia - Inter Milan Menang, Tugas Juventus Makin Berat

Dengan hasil ini, Inter Milan berhak naik ke peringkat kedua klasemen Liga Italia, menggeser Atalanta.

Inter Milan menduduki peringkat kedua klasemen dengan koleksi 76 poin dari 36 pertandingan.

Klub berjuluk Nerazzurri itu tertinggal empat angka dari sang pemuncak klasemen, Juventus.

Adapun Juventus sudah mengoleksi 80 poin dari 35 laga. Cristiano Ronaldo dkk baru akan melakoni laga ke-36 kontra Sampdoria pada Senin (27/7/2020) dini hari WIB.

Saat berhasil membawa Inter Milan menang dan naik peringkat, Lukaku bersama Sanchez juga mengukir sejumlah catatan impresif di Liga Italia.

Baca juga: Genoa Vs Inter, Conte: Lukaku Menyerang seperti Pemain American Football

Halaman:


Sumber Opta Paolo
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X